Diskon Mitsubishi Pajero Sport Rp 20 Juta di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Diskon Mitsubishi Pajero Sport Rp 20 Juta di GIIAS 2018

TANGERANG – Mitsubishi Pajero Sport bisa dibeli dengan diskon Rp 20 juta di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 plus hadiah langsung voucher belanja jutaan rupiah.

Pajero Sport menjadi salah satu andalan penjualan Mitsubishi dalam GIIAS 2018 pada 2 – 12 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang. Selain menampilkan enam varian saat ini yang berbanderol Rp 464 – 672 juta on-the-road Jakarta, edisi spesial Rockford Fosgate pun ditampilkan dan dijual kembali dengan jumlah hanya 1.000 unit untuk seluruh Indonesia.

Pajero Sport Rockford Fosgate pertama kali muncul di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, April kemarin dengan produksi 1.000 unit pula. Atensi yang besar terhadapnya membuat model ini hadir kembali.

“Untuk Pajero Sport ada diskon Rp 20 juta ditambah pemberian voucher belanja Rp 5 juta rupiah. Untuk edisi Rockford Fosgate ada juga diskon tapi hanya Rp 10 juta,” kata seorang tenaga penjual yang berbicara dengan Mobil123.com di sela-sela pameran.

Mitsubishi memanfaatkan GIIAS 2018 untuk meluncurkan dua tipe tambahan Xpander yaitu GLS transmisi AT plus Sport transmisi manual. Dengan demikian, sekarang ada delapan tipe Xpander di pasar Indonesia yaitu GLX (transmisi manual), GLS (manual dan otomatis), Exceed (manual dan otomatis), Sport (manual dan otomatis), hingga Ultimate (otomatis).

Banderol varian-varian itu adalah Rp 199,1 – 255, 4 juta on-the-road Jakarta. Untuk melengkapi, ditampilkan pula sport utility vehicle (SUV) listrik e-Evolution Concept sebagai mobil eksebisi.

Pabrikan asal Jepang ini memasang target penjualan 3.000 unit di GIIAS 2018 dengan Xpander sebagai tumpuan utama. Selama tujuh hari pertama pameran, mereka sudah mengumpulkan pemesanan sebanyak 1.700 unit dan hampir 1.000 unit di antaranya datang dari Xpander.

Diskon Xpander sendiri masih minim, meski usianya sudah genap setahun. Model yang meluncur pada Agustus 2017 di pameran yang sama ini maksimal hanya didiskon Rp 4 juta. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di sebuah harian umum nasional dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual