Mitsubishi Pajero Sport Dakar Sisaan Tahun Lalu Didiskon Rp 41 Juta

Mobil Baru

Mitsubishi Pajero Sport Dakar Sisaan Tahun Lalu Didiskon Rp 41 Juta

JAKARTA – Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 AT NIK tahun 2019 ternyata masih tersisa di beberapa dealer dan dijual dengan harga miring.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan yang ditampilkan di Mobil123 dari salah satu tenaga penjual. Dalam iklan tersebut terlihat bahwa Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 AT tahun 2019 dijual dengan harga Rp 508,5 juta.

Harga tersebut lebih murah bila dibandingkan dengan harga resmi yang tertera di situs resmi Mitsubishi. Pada situs tersebut tertulis bahwa Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 AT dijual dengan harga Rp 549,5 juta.

Ini artinya, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 AT tahun 2019 mendapat potongan harga sebesar Rp 41 juta. Tak hanya diskon, dalam iklan tersebut juga disampaikan bahwa beragam bonus telah menanti pelanggan yang hendak membeli unit sisa ini.


Mulai dari Kaca film Vkool, Karpet lembaran, Free jasa service 50.000km / 3tahun, Paket SMART SILVER (Oli, Chemical item, suku cadang sesuai service manual book), Dudukan plat, P3K Tools, Dongkrak, Talang air, Karpet dasar dan Muffler Cutter

Pembelian kendaraan bisa dilakukan secara tunai maupun kredit dengan beragam paket yang dapat disesuaikan. Ini diharapkan bisa memudahkan masyarakat yang hendak membeli Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 AT tahun 2019.

Secara umum, eksterior Mitsubishi Pajero Sport tampak sporty dengan mengadopsi desain Dynamic Shield, yang merupakan identitas baru kendaraan penumpang andalan Mitsubishi. Bagian depannya dipercantik LED headlamp (Exceed dan GLX), dan headlamp washer (Dakar).

Mobil ini  juga memiliki ruang kabin dan dashboard didesain khusus dengan T-Shape High Console dengan wooden accent. Selain itu, tampilan ubahan interior lebih mewah dan lega. Demi meningkatan kenyamanan ada improvement pada sound proof dan body mounting. System hiburan mobil ini lebih premium dan lengkap dengan system navigasi, serta ditunjang Dual Zone Automatic Air Conditioner.

SUV 7-seater ini menggunakan mesin diesel 4N15 2.4-liter MIVEC Turbocharged and Intercooler. Mesin ini dilengkapi transmisi otomatis 8-speed. Bahkan kelebihan mobil ini juga dilengkapi super select 4WD-II, Offroad Mode dan Paddle Shift

Mobil ini juga mampu melibas genangan air ketinggian 70 cm, serta ground clearance mencapai 218mm. Fitur lain yang ditawarkan antara lain Active Stability Traction Control (ASTC), Trailler Stability Assist (TSA), Hill Start Assist (HSA) dan Brake Assist (BA). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Video
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meluncurkan Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockfort Fosgate Black Edition yang tampil lebih ...

Komentar