Mitsubishi Pajero Sport Bekas 2019, Baru Jalan 1.700 Km tapi Harga Drop Rp 80 Juta

Mobil Bekas

Mitsubishi Pajero Sport Bekas 2019, Baru Jalan 1.700 Km tapi Harga Drop Rp 80 Juta

JAKARTA – Mitsubishi Pajero Sport bekas 2019 tipe Dakar dijual meski baru berjalan sejauh 1.700 Km.

Menariknya lagi, mobil tersebut dijual dengan harga Rp 495 juta atau selisih Rp 80,7 juta lebih murah bila dibandingkan dengan harga baru. Berdasarkan situs resmi, Mitsubishi Pajero Sport Dakar dijual dengan harga Rp 575,7 juta.

Untuk mendapat Mitsubishi Pajero Sport bekas 2019 tipe Dakar ini, pelanggan tidak harus membayarnya secara tunai. Pasalnya dealer sudah menyiapkan sejumlah paket kredit yang menarik untuk bisa diambil oleh pelanggan.

Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport bekas 2019 tipe Dakar ini diklaim masih dalam kondisi yang baik untuk digunakan. Bahkan dealer mengklaim bahwa kondisi komponen mobil masih sepenuhnya asli bawaan pabrik.

Terlebih, Mitsubishi Pajero Sport bekas 2019 tipe Dakar juga sudah dilengkapi dengan mesin diesel berkapasitas 2.5 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 178 hp dan torsi hingga 430 Nm untuk memastikan pengalaman berkendara menyenangkan.

Tak hanya itu, dealer juga memastikan bahwa mobil bukanlah bekas banjir maupun tabrakan. Demikian pula angka odometer yang menunjukkan angka 1.700 Km adalah asli dan bisa diperiksa keasliannya.

Tentunya adalah hal bijak bila sebelum membeli kendaraan, mobil diinspeksi secara langsung. Hal ini untuk memastikan bahwa mobil memang dalam kondisi terbaik, sesuai dengan janji dan jaminan yang diberikan oleh dealer. Bila merasa kurang cakap dalam menentukan kondisi kendaraan, maka mengajak teknikis berpengalaman akan menjadi sebuah langkah yang baik.

Mitsubishi Pajero Sport

Tidak ada salahnya juga untuk melakukan test drive saat melakukan inspeksi. Hal ini karena ada beberapa hal dari kendaraan yang hanya bisa dirasakan bila melakukan test drive. Seperti kaki-kaki, perfoma mesin hingga perasaan ‘berjodoh’ dengan mobil tersebut.

Bila tidak cocok pun tak perlu khawatir. Pasalnya di Mobil123 masih banyak pilihan mobil bekas yang bisa dipilih dengan beragam kondisi, harga hingga tahun pembuatan. Dengan banyaknya pilihan tersebut tentunya akan memudahkan pelanggan dalam mencari kendaraan yang benar-benar cocok untuk memenuhi kebutuhan mobiltas sehari-hari. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar