Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Outlander Sport 2018 Siap Dijual

Mobil Baru

Mitsubishi Outlander Sport 2018 Siap Dijual

NEW YORK - Mitsubishi akan menampilkan Outlander Sport 2018 dengan beberapa pembaharuan agar terus eksis khususnya di pasar Amerika Serikat.

Debut dunia dari Mitsubishi Outlander Sport 2018 akan dilakukan saat berlangsungnya New York International Auto Show pertengahan April 2017. Dan sepertinya ini adalah rencana yang tepat mengingat popularitas crossover SUV ini di Negeri Paman Sam.

Mitusbishi memberikan bocoran bahwa Outlander Sport terbaru bakal memiliki beragam perangkat tambahan. Ini disematkan baik pada sisi ekterior maupun interior. 

Secara umum revisi tampak jelas dilakukan pada tampilan. Terlihat langsung dari desain bonnet yang lebih segar berikut pada bagian buritan.   


Sementara pada interior, akan terdapat konsol lantai baru pada bagian kabin. Tak ketinggalan adalah sistem infotainment kini diperbaharui dengan layar 7 inci yang tentunya dapat terhubung dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

Mitsubishi juga mengabarkan memiliki paket spesial khusus untuk Outlander Sport 2018. Konsumen dapat memilih versi Touring dimana terdapat tambahan atap panorama dan sejumlah sistem keselamatan aktif seperti Forward Collision Mitigation, Lane Departure Warning, Automatic High Beam serta kamera belakang.

Dari sektor mesin hingga berita ini dilansir, belum ada informasi seputar ubahan mesin. Tampaknya Mitsubishi masih mempercayakan mesin 2.0-liter bertenaga 148 hp dan 2.4-liter dengan 168 hp. Dan transmisi CVT juga akan hadir khusus untuk varian dengan mesin 2.0-liter.

Terakhir, untuk pasar Amerika Serikat, Outlander Sport 2018 akan mulai dijual pada musim gugur 2017. Dan belum ada informasi kapan akan masuk ke pasar Indonesia. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang