Mitsubishi Outlander PHEV Bekas 2019, Harga Turun Rp 354 Juta

Mobil Bekas

Mitsubishi Outlander PHEV Bekas 2019, Harga Turun Rp 354 Juta

JAKARTA – Mitsubishi Outlander PHEV bekas 2019 dijual dengan harga Rp 950 juta meski baru berjalan sejauh 800-an kilometer.

Hal ini terungkap dari salah satu iklan mobil bekas yang ditayangkan oleh Mobil123. Ini artinya, Mitsubishi Outlander PHEV mengalami penurunan sebesar Rp 354 juta bila dibandingkan dengan harga barunya. Tercatat, harga baru Mitsubishi Outlander PHEV adalah sebesar Rp 1,304 miliar.

Tentunya selisih harga yang cukup signifikan tersebut cukup menarik perhatian pelanggan. Terlebih, Mitsubishi Outlander PHEV bekas 2019 tersebut diklaim baru menempuh perjalanan sejauh 800-an Kilometer.

Rendahnya jumlah kilometer tersebut dikarenakan meski pembuatannya tahun 2019, tapi mobil baru digunakan tahun 2020. Maka adalah wajar bila di iklan dituliskan bahwa mobil bekas ini masih terasa seperti baru.

Mitsubishi Outlander Sport
Penjual pun memastikan bahwa mobil bukanlah bekas tabrak maupun banjir sehingga pelanggan tidak perlu khawatir terkait kondisi kendaraan. Service record dan sejumlah kelengkapan lain seperti buku manual serta dokumen kendaraan masih lengkap.

Untuk memudahkan transaksi, harga masih bisa dinegosiasikan hingga deal. Selain tunai, pelanggan juga bisa membeli Mitsubishi Outlander PHEV bekas 2019 dengan cara kredit dan proses akan dibantu hingga diterima.

Tentang Mitsubishi Outlander PHEV

Mitsubishi Outlander Sport
Mitsubishi Outlander PHEV merupakan salah satu mobil dengan teknologi teranyar yang dijual di Indonesia saat ini. Mobil ini hadir dengan tiga mode yaitu EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode. Pada mode EV Drive, motor menggerakkan kendaraan dengan tenaga listrik dari baterai sehingga tidak ada konsumsi bahan bakar.

Sedangkan Series Hybrid Mode memadukan mode elektrik dan mesin. Mesin berkapasitas 2.4L akan menghasilkan listrik bila baterai mulai lemah dan menambah tenaga saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi atau menanjak.

Sementara itu, pada parallel hybrid mode mesin akan melaju dengan bantuan motor saat kedaraan membutuhkan ekstra tenaga seperti kecepatan tinggi atau meningkatkan efisiensi mesin sedang tinggi. Menariknya, Outlander PHEV bisa diisi ulang dengan tenaga listrik yang tersedia di rumah. Tak hanya itu, energi listrik yang tersimpan pada baterai pun bisa dimanfaatkan untuk keperluan lain seperti kebutuhan rumah tangga.

Selain itu, Outlander Sport juga dilengkapi dengan fitur-fitur kenyamanan dan keamanan yang lengkap. Salah satu fitur andalanyang hadir melengkapi kendaran ini di antaranya tombol EV Switch, tombol Charge & Save, serta ragam fitur lainnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar