Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi One Hadirkan Kenyamanan Merawat Kendaraan

Berita Otomotif

Mitsubishi One Hadirkan Kenyamanan Merawat Kendaraan

JAKARTA – Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan wajah baru layanan purna jual untuk memaksimalkan kenyamanan konsumen, dalam melakukan perawatan kendaraan.

Mitsubishi One hadir demi memberikan kepuasan dan kenyamanan untuk konsumen. Berbagai inovasi hadir sebagai bentuk implementasi dari After Sales Corporate Value dari pabrikan mobil berlambang Tiga Berlian tersebut.

“MMKSI berusaha menjadi perusahaan nomor satu di industri. Tidak hanya di sektor otomotif tetapi juga sektor lainnya. Kami akan terus berusaha untuk memberikan pengalaman baru yang berkesan bersama Mitsubishi Motors yang tidak akan didapatkan dari brand lain,” tangkas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Mitsubishi One hadir dengan 5 (lima) pilar utama dengan fokus utamanya yaitu untuk memberikan pelayanan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Pilar pertama yaitu One Spirit, Semangat memberikan pelayanan terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan para konsumen One Hospitality Standard, melayani dengan senyum dan tanggap memberikan solusi.

One Service Standard, memastikan konsumen mendapatkan kualitas layanan Mitsubishi Motors dengan sistem yang terintegritas dan akurat. One Unity, di mana kendaraan konsumen akan diperlakukan layaknya kendaraan sendiri oleh para teknisi. One Vision, yaitu MMKSI akan terus berinovasi dalam pelayanan dan mencari solusi dalam memenuhi segala kebutuhan konsumen.

“Kami tidak akan berhenti sampai di sini. Tahun ini kami telah memperkenalkan beberapa model baru untuk pasar Indonesia. Di saat yang bersamaan, kami juga terus memastikan kepuasan pelanggan dan terus mengembangkan layanan purna jual, dengan menempatkan pelanggan kami sebagai prioritas utama untuk melampaui harapan konsumen,” tutup Nakamura. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang