Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Mengklaim Dapat 3.589 Pesanan Kendaraan Selama GIIAS 2022

Berita Otomotif

Mitsubishi Mengklaim Dapat 3.589 Pesanan Kendaraan Selama GIIAS 2022

TANGERANG – Pemesanan kendaraan yang didapat Mitsubishi selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 melebihi ekspektasi awal.

Sales and Marketing Director PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Tetsuro Tsuchida dalam konferensi pers di sela-sela pameran yang berlangsung pada 11-21 Agustus di Serpong, Tangerang itu, meyakini pihaknya bisa mendapatkan paling tidak 2.000-3.000 pemesanan kendaraan.

Nyatanya, menurut keterangan resmi pada Kamis (25/8/2022), Surat Pemesanan Kendaraan alias SPK Mitsubishi selama GIIAS 2022 diklaim berjumlah 3.589 unit.

Orang nomor satu dari jenama tersebut di Indonesia mengakui torehan itu melebihi harapan semula.

“Capaian Mitsubishi Motors di GIIAS 2022 melampaui ekspektasi kami. Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, ajang GIIAS 2022 kami manfaatkan tidak hanya untuk menampilkan produk terbaik, namun juga lebih lanjut menyosialisasikan ‘Life's Adventure’ sebagai semangat MMKSI untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada para konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia dengan produk dan layanannya,” papar President Director MMKSI Naoya Nakamura.

Mitsubishi Xpander Cross Facelift Salah Satu ‘Jagoan’

Mitsubishi Xpander Cross facelift, yang diluncurkan dalam GIIAS 2022, menjadi salah satu kontributor utama SPK bersama-sama dengan ‘saudaranya’ Mitsubishi Xpander.

Kedua model tersebut secara akumulatif dilaporkan menyumbang 76 persen dari total SPK. Sayang, rincian komposisi antara Xpander Cross facelift dengan Xpander tidak dijabarkan.

Adapun 24 persen dari keseluruhan SPK Mitsubishi selama GIIAS 2022 datang dari model-model lain. Lagi-lagi, detailnya tidak dipaparkan.

Xpander Cross facelift sendiri mendapatkan ubahan dari sisi eksterior, interior, fitur, serta teknis. Tampilan luarnya makin garang antara lain berkat gril, bumper, pelek baru dan juga lampu depan T-Shape seperti pada Xpander yang terlebih dahulu disegarkan pada 2021.

Pada sisi interior, desain lingkar kemudinya kini sama dengan setir milik Mitsubishi Pajero Sport. Adapun fitur-fitur baru Xpander Cross facelift ialah LCD Meter Cluster 8 Inch, Wireless Charger, Around View Monitor.

Sektor teknis mendapatkan diferensiasi paling signifikan. Terutama melalui penyematan Active Yaw Control (AYC) yang membuat kemampuan manuver di jalan licin berpasir atau berair makin mumpuni.

Suspensi belakang juga diganti dengan shock absorber berdiameter sama dengan milik Pajero Sport. Valve-nya pun diklaim menggunakan spesifikasi yang sama dengan mobil-mobil premium Eropa.

Harga on the road (OTR) Jakarta Xpander Cross facelift adalah Rp309,95 juta untuk tipe transmisi MT serta Rp335,75 juta bagi tipe CVT Premium Package. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang