Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Colt 120SS Generasi Baru Masih Gelap

Berita Otomotif

Mitsubishi Colt 120SS Generasi Baru Masih Gelap

MEDAN – Mitsubishi Indonesia mengaku masih belum ada rencana untuk melanjutkan Mitsubishi Colt T120SS.

Hal ini disampaikan oleh Iwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Saat ini Ia menegaskan bahwa pihaknya masih melakukan pengkajian apakah akan meluncurkan generasi baru atau dihentikan sama sekali.

“Product ini adalah joint product dengan Suzuki, jadi kami juga mendapat banyak komponen dari mereka. Dan karena mereka stop dengan model tersebut, kami pun juga berhenti. Kedepannya masih akan dipelajari (untuk melanjutkan generasi baru), principal kami pun masih mengkajinya,” tegasnya.

Meski demikian, Ia memastikan bahwa saat ini Mitsubishi Colt T120SS masih dijual di dealer resmi. Penjualan tersebut akan menggunakan stok kendaraan yang tersisa dan diharapkan cukup untuk memenuhi permintaan hingga dua bulan ke depan.

Mitsubishi Colt T120SS merupkan kendaraan niaga yang memiliki platform serupa dengan Suzuki Carry. Namun, Suzuki dikabarkan akan meluncurkan generasi baru dari kendaraan niaga tersebut dalam waktu dekat. Pengembangannya sendiri pun dikabarkan sudah mencapai tahap akhir.

Beberapa waktu lalu, Mobil123 juga sudah mengabarkan terkait kemunculan foto Suzuki Carry generasi terbaru. Dibandingkan dengan model saat ini, generasi terbaru dari Suzuki Carry memiliki dimesin yang diyakini lebih besar.

Selain itu, Suzuki Carry juga diperkirakan mendapat upgrade terkait rancang bangun agar lebih kokoh. Riset dan development tentunya menyertainya, terlebih pengalaman generasi Suzuki Carry Futura yang telah sukses beredar di pasar selama 30 tahun atau sejak 1989. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang