Mitsubishi: LMPV Kami akan Mengejutkan

Mobil Baru

Mitsubishi: LMPV Kami akan Mengejutkan

DENPASAR - Saat ini Mitsubishi tengah menyiapkan Low-Multi Purpose Vehicle (LMPV) untuk melawan Honda Mobilio, Toyota Avanza, Suzuki Ertiga dan Daihatsu Xenia. Mitsubishi pun menjanjikan kejutan di model yang akan mereka perlihatkan itu.

Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division KTB, Imam Choeru Cahya berjanji kalau LMPV baru mereka itu tidak akan memiliki tampilan maupun fitur yang membosankan.

"Saya sudah lihat desainnya, saya sendiri kaget. Desainnya bagus," kata Imam di Bali.

Dia lalu memaparkan kalau desain mobil Mitsubishi ke depannya akan sama sekali baru.

"Seluruh desain Mitsubishi nanti akan semakin keren. Ini semua dimulai dari Pajero Sport yang baru," kata Imam.

Kata kunci dari seluruh desain LMPV itu menurut Imam dapat dirangkum dalam dua kata: sporty dan performa. Sebab, selama ini mobil-mobil Mitsubishi memang dikenal memiliki performa mumpuni dengan desain sporty.

"Ke depan, dua hal itu akan semakin diperkuat. Urusan desain Mitsubishi sudah tidak lagi konservatif, desainer-desainer kami sudah berani," lugasnya.

Meski begitu, Imam enggan memberi penjelasan rinci terkait desain mobil ini. Pun begitu dengan mesin yang akan digunakan. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual