Mitsubishi Outlander PHEV Kembali Tebar Pesona, Kali ini di Jakarta Langit Biru

Berita Otomotif

Mitsubishi Outlander PHEV Kembali Tebar Pesona, Kali ini di Jakarta Langit Biru

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengikuti kegiatan Jakarta Langit Biru yang dilaksanakan pada 27 Oktober 2019 di area Patung Pemuda Membangun, Senayan, Jakarta.

Acara ini diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi DKI Jakarta guna mensosialisasikan kendaraan listrik. Dalam ajang ini, MMKSI menghadirkan model kendaraan listrik mereka yaitu Mitsubishi Outlander PHEV.

Kendaraan listrik menjadi salah satu cara untuk mengurangi emisi gas rumah kaca yang selama ini menjadi penyebab turunnya kualitas lingkungan. Dengan hadirnya era kendaraan listrik memotivasi kami untuk terus memperkenalkan kendaraan yang telah dilengkapi dengan teknologi ramah lingkungan,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Mitsubishi Outlander PHEV adalah SUV yang telah menggabungkan antara teknologi 4WD dan keunggulan PHEV. Kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehicle ini merupakan perpaduan motor listrik dan baterai dengan mesin gasoline 2,4 L sert ini hadir dengan 3 (tiga) mode berkendara yaitu EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode.

Sayangnya, mobil ini memiliki harga yang terbilang tinggi dibandingkan kendaraan bermesin konvensional. Tak hanya itu, infrastruktur yang dinilai masih belum siap pun dinilai dapat menghambat berkembanganya mobil listrik.

Guna mengatasi hal tersebut, sejumlah produsen kendaraan pun telah melakukan kerjasama dengan PLN. Tujuannya adalah untuk mempermudah pembeli kendaraan listrik agar bisa memasang pengisian daya di rumah mereka masing-masing. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar