Mitsubishi Kembali Buka Fasilitas Perbaikan Bodi dan Cat di Kalimantan

Berita Otomotif

Mitsubishi Kembali Buka Fasilitas Perbaikan Bodi dan Cat di Kalimantan

BANJARMASIN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali membuka fasilitas “Mitsubishi Bodi & Cat” di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ini merupakan fasilitas “Mitsubishi Bodi & Cat” ketiga di Kalimantan dan ke-17 di Indonesia. Mitsubishi Bodi & Cat Barito Berlian Motor – Banjarbaru memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi yang telah terstandarisasi oleh Mitsubishi sehingga diharapkan bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan melalui hasil pekerjaan.

Dengan ini maka pelanggan diharapkan bisa merasa lebih tenang dalam mempercayakan perbaikan kendaraan. Pasalnya, seluruh suku cadang hingga material cat yang digunakan dijamin keasliannya dan dikerjakan oleh teknisi terlatih.

Ada pun fasilitas yang dimiliki oleh Mitsubishi Bodi & Cat Barito Berlian Motor – Banjarbaru adalah Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, Stall pemeriksaan akhir dengan total 13 stall. Dengan segala fasilitas yang dimiliki, sedikitnya ada 70 unit kendaraan yang bisa diperbaiki setiap bulannya.

Dengan adanya fasilitas ini maka diharapkan bisa menjadi bukti komitmen Mitsubishi dalam memastikan kenyamanan pelanggan di Kalimantan. Hal ini disampaikan oleh Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI beberapa waktu lalu.

Mitsubishi Kembali Buka Fasilitas Perbaikan Bodi dan Cat di Kalimantan

Ia pun menambahkan bahwa kualitas, kesesuaian produk terhadap keutuhan masyarakat ditambah dengan ketersediaan layanan purna jual merupakan salah satu kunci untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat di dealer Mitsubishi Bodi & Cat Barito Berlian Motor – Banjarbaru. Di dealer ini sebelumnya sudah memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare-parts) dan berdiri di atas lahan seluas 2.500 M2, dan bangunan 1,500M2..

Dealer ini beralamat di Jl. A. Yani KM 22 Landasan Ulin Utara, Kec Liang Anggang, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Dengan waktu operasional setiap hari Senin – Jumat, pukul 08.30 s/d 16.30 WITA dan Sabtu pukul 08.30 s/d 15.00 WITA.

Saat ini populasi kendaraan Mitsubishi di Kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan terbilang cukup banyak. Di dua bulan pertama tahun 2021, Jumlah penjualan Mitsubishi Xpander di provinsi ini mencapai 115 unit atau setara dengan 33,6% dari total market yang ada. Sementara itu Pajero Sport berhasil terjual 42 unit dengan pangsa pasar 62,7%. Triton pun meraih penjualan retail 83 unit dengan pangsa pasar 77,6%.  [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar