Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Xpander Kembali Jadi Bintang Mitsubishi di GIIAS 2019

Berita Otomotif

Xpander Kembali Jadi Bintang Mitsubishi di GIIAS 2019

TANGERANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil membukukan pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 4.909 unit dan Xpander kembali menjadi yang terlaris di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Jumlah ini jauh melampaui target yang mereka canangkan yaitu sebesar 4.000 unit. Tak hanya itu, capaian tahun ini berhasil melampaui hasil pemesanan kendaraan tahun lalu yang hanya meraih 4.509 unit.

Mitsubishi Xpander masih menjadi model terlaris Mitsubishi di tahun ini dengan menjual sebanyak 2.638 unit atau setara 54 persen dari total penjualan. Dari jumlah tersebut, 53 persen di antaranya memilih untuk membeli varian Ultimate atau varian tertinggi dari Mitsubishi Xpander.

Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport berkontribusi sebesar 37% terhadap capaian keseluruhan pemesanan kendaraan. 8% pemesanan lainnya didapatkan dari model lainnya seperti Mitsubishi Triton, Eclipse Cross, Outlander Sport dan Outlander PHEV.

“Capaian yang jauh melebihi target awal kami pada ajang GIIAS 2019 tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik dan menghadirkan produk berkualitas tidak hanya untuk menunjang mobilitas tetapi juga untuk mendukung ambisi dan dengan teknologi terdepan mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, untuk masa depan Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Pada perhelatan otomotif ini, PT MMKSI juga memperkenalkan kampanye terbarunya yakni Start Now Project. Selama ajang GIIAS 2019 berlangsung,  banyak pengunjung yang turut berpartisipasi dalam START NOW Project dengan cara menuliskan komitmen mereka dan menggantungkannya pada “Wish Tree” di EV Corner booth Mitsubishi Motors.

Selanjutnya, PT MMKSI akan melanjutkan Start Now Project dengan memberikan kontribusinya melalui produk dengan teknologi yang ramah lingkungan untuk masa depan Indonesia, salah satunya adalah Outlander PHEV. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang