Mitsubishi Hadirkan Xpander di Kidzania

Berita Otomotif

Mitsubishi Hadirkan Xpander di Kidzania

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Xpander di Kidzania Car Dealer, menggantikan Outlander Sport yang sebelumnya dipamerkan.

MMKSI telah bekerjasama dengan arena bermain anak Kidzania sejak 2016. Manufaktur mobil asal Jepang tersebut menghadirkan empat wahana belajar bagi anak-anak. Salah satunya adalah unit kendaraan dalam bentuk asli, dengan menghadirkan Outlander Sport.

Hadirnya Mitsubishi Xpander di Tanah Air berhasil mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat. Low MPV andalan MMKSI tersebut juga telah dianugerahi berbagai penghargaan bergengsi dari banyak pihak.

Artikel bersambung dibawah

Dengan banyaknya kisah sukses Xpander di Tanah Air, MMKSI menggantikan Outlander Sport yang sebelumnya di display di Mitsubishi Kidzania Car Dealer, dengan jagoan barunya yaitu Xpander. Hadirnya Mitsubishi Xpander di tempat bermain anak-anak tersebut, diharapkan dapt memperluas calon konsumen mereka di Tanah Air.

“Sejalan dengan hadirnya model Small MPV Xpander yang terus mendapat apresiasi tinggi di Indonesia. Kami juga ingin mengenalkan kendaraan unggulan ini kepada ana-anak,” ungkap Osamu Iwaba,  Direktur Divisi Sales  & Marketing PT MMKSI.

Di zona bermain Kidzania sendiri, Mitsubishi mendirikan empat establishment yakni Mitsubishi Training Center, Mitsubishi Test Drive, Mitsubishi Motors Car Dealer dan Mitsubishi Race Track KidZania Jakarta.

Dikatakan bahwa kerjasama Mitsubishi dengan Kidzania akan berlanjut ke Surabaya. Mitsubishi akan menempatkan car dealer untuk arena bermain anak di pusat perbelanjaan Grand Sungkono Lagoon, Surabaya.

“Dengan spirit edukasi yang fun, Mitsubishi akan hadir dengan Establishment Car Dealer, Driving Simulation dan juga Toddler Driving Lane bagi pengunjung usia 2-3 tahun” jelas Intan Vidiasari, Deputy Group Head Planning & Communication Group. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar