Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Hadir di POS 2016

Berita Otomotif

Mitsubishi Hadir di POS 2016

SURABAYA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia memamfaatkan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016 untuk mengenalkan kendaraan mereka.

Dalam acara yang dilangsungkan di Grand City Convention, Surabaya, pada hari Rabu-Minggu, 7-11 Desember 2016 ini, Mitsubishi hadir di atas booth seluas 276 meter persegi dan KTB menampilkan empat kendaraan penumpang. Kendaraan tersebut adalah Mirage varian Exceed, Pajero Sport Dakar 4X2 Limited Edition, Outlander Sport varian PX, dan Triton Lightning.

Pelanggan juga bisa memanfaatkan unit test drive dari kendaraan Pajero Sport dan Mirage untuk merasakan langsung performa dari kendaraan Mitsubishi. Selain itu, KTB juga menyiapkan program penjualan menarik.

Program tersebut antara lain, untuk Mitsubishi Pajero Sport: gratis biaya jasa service hingga 50.000 KM atau 4 Tahun, gratis paket aksesoris untuk Pajero Sport varian Exceed 4X2 (A/T dan M/T), gratis kaca film V-Kool, serta program pembiayaan uang muka ringan, cicilan ringan, atau bunga rendah untuk Pajero Sport varian Dakar 4X4 dan Exceed 4X2 (A/T dan M/T).

Penawaran untuk Mitsubishi New Mirage adalah gratis biaya jasa service dan spare parts hingga 50.000 KM atau 4 Tahun, gratis paket aksesoris dan kaca film Solar Gard. Terdapat juga program pembiayaan uang muka ringan, cicilan ringan, atau bunga rendah.

Khusus Mitsubishi Outlander Sport, konsumen akan mendapat gratis biaya jasa service dan spare parts hingga 50.000 km atau 4 Tahun, gratis GPS dan Rear Camera, gratis kaca film V-Kool, serta terdapat program pembiayaan uang muka ringan, cicilan ringan, atau bunga rendah.

Mitsubishi Triton menawarkan program gratis biaya jasa dan sukucadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000km atau 2 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu), serta program pembiayaan uang muka ringan atau bunga rendah. Gratis biaya jasa service hingga 50.000KM atau 4 tahun dan program pembiayaan uang muka ringan atau bunga rendah juga berlaku untuk Mitsubishi Delica. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang