Mitsubishi Gelar Program Tukar-Tambah Spesial

Panduan Pembeli

Mitsubishi Gelar Program Tukar-Tambah Spesial

TANGERANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberi kesempatan untuk para pemilik mobil merek lain untuk tukar-tambah dengan mobil-mobil Mitsubishi dalam program Trade-in Mitsubishi.

Para konsumen yang tertarik cukup mengunjungi dealer terdekat Mitsubishi terdekat. Dipastikan Anda bakal mendapatkan mobil Mitsubishi anyar.

"Bagi yang berminat bisa datang ke dealer, melakukan registrasi trade-in, nanti ada pihak ketiga yang akan mengevaluasi hingga menentukan harga jual dari mobil lama tersebut," kata Ilham Iranda Saputra, MMC Event and Promotion Departement PT KTB di booth Mitsubishi ICE, Tangerang.

Ilham menambahkan, program Trade-in tersebut ada syaratnya yakni mobil lawas tahun pembuatan di atas tahun 2005.

"Ketentuan berlaku harus mobil di atas tahun 2005. Setelah dapat berapa harga pasarannya, kita akan tambahkan harga belinya mulai Rp 6 juta sampai Rp 8 jutaan," tutup Ilham. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual