Xpander Pinter Bener Family Festival Digelar di Surabaya

Berita Otomotif

Xpander Pinter Bener Family Festival Digelar di Surabaya

SURABAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar event Xpander Pinter Bener Family Festival di Lenmarc Mall Pakuwon, kota Surabaya.

Ini adalah  event ke-3 dari rangkaian kampanye #PilihXPANDERPinterBener setelah sebelumnya sukses diselenggarakan di Bekasi dan Yogyakarta. Kota Surabaya dipilih menjadi salah satu lokasi penyelenggaraan event “Pinter Bener Family Festival” dikarenakan kontribusi yang sanagat baik dari area Jawa Timur.

Tercatat, penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi Motors sebesar 33%. Pada periode Januari – Juli 2019 model Xpander memiliki pangsa pasar lebih dari 26% di kota Surabaya dan provinsi Jawa Timur.

“Event ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Xpander memiliki berbagai keunggulan fitur dan keuntungan dari total biaya kepemilikan dan perawatan, serta resale value dibanding kompetitornya. Semua keuntungan ini ditunjang oleh jaringan diler resmi Mitsubishi yang tersebar di seluruh Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Dalam event ini, Mitsubishi menggelar berbagai permainan yang dapat dinikmati keluarga, seperti car tetris game, tire changing competition dan find your dealer dart game di Pinter Zone.

Lalu terdapat pula The Price is Right game, Smart Package game, Virtual Reality Games, serta Pinter Bener Trivia pada Bener Zone. Permainan untuk dinikmati bersama buah hati, terdapat balloon castle, boucy balloon pool, taman lalu lintas dengan mini Xpander, sand coloring for kids, serta Kidzania photo corner yang dapat ditemui pada Pinter Bener Zone. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support