Mitsubishi Gelar Indent Party untuk Konsumen Xpander

Berita Otomotif

Mitsubishi Gelar Indent Party untuk Konsumen Xpander

BANDAR LAMPUNG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan apresiasi untuk para konsumen yan telah rela indent Mitsubishi Xpander dengan waktu cukup lama.

Bentuk apresiasi tersebut akan diberikan dalam bentuk Customer Indent Party. Acara ini bakal digelar di 120 titik di seluruh Indonesia.

"Ini merupakan bentuk apresiasi kami untuk para konsumen setia, terutama yang sudah setia menunggu mobil idamannya," jelas Osamu Iwaba Direktur Divisi Sales & Marketing MMKSI.

Iwaba juga menambahkan bahwa konsumen yang datang di acara Customer Indent Party bakal mendapatkan beragam hiburan berikut souvenir menarik. Dan juga berjanji akan mendorong terus kapasitas produksi Mitsubishi Xpander yang konon telah mencapai 40 ribu unit per bulan November 2017.

"Juga sebagai bentuk apresiasi, kami tetep menjalankan program Smart Package yang merupakan bundling beli mobil sekaligus service dan harga tetap hingga akhir Desember 2017," jelas Iwaba.

Untuk diketahui, sejauh ini Mitsubishi baru melakukan pengiriman sebanyak 3.000 unit Mitsubishi Xpander. Dan pastinya masih banyak pekerjaan rumah yang harus terus dilakukan terutama pada masalah produksi agar konsumen selalu setia menunggu.

Customer Indet Party pertama akan di awali pada 22 November 2017 bertepatan denga pameran otomotif GIIAS Medan

"Kami akan berbuat maksimal agar proses pemesanan ini cepat di atasi. Sebagai ilustrasi, jika Anda di wilayah Jakarta pesan hari ini maka unit aka dikirim Februari 2018," jelas Iwaba. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual