Mitsubishi Fuso Tambah Dealer di Tangerang

Berita Otomotif

Mitsubishi Fuso Tambah Dealer di Tangerang

TANGERANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan dealer 3S di Cikokol, Tangerang yang dilengkapi ruang istirahat bagi konsumen.

PT KTB selaku authorized distributor Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia kembali memperluas jaringan di wilayah Tangerang. Dealer 3S dan Truck Center terbaru ini merupakan hasil kolaborasi dengan PT Srikandi Diamond Motors.

Dealer PT Srikandi Diamond Motors ke 32 ini juga menjadi dealer Mitsubishi FUSO ke 227 dan jaringan Truck Center yang ke 15 di Indonesia. Dengan berdirinya fasilitas baru ini menjadikan PT KTB sebagai brand kendaraan niaga dengan jaringan terluas di Tanah Air.

PT KTB berharap dengan kehadiran dealer baru ini dapat semakin memperkuat dominasi Mitsubishi FUSO di wilayah Tangerang. Wilayah ini juga dipilih karena memiliki tingkat mobilitas kendaraan niaga yang tinggi.

Dealer ini berdiri di atas tanah seluas 5.617 m2 dan berlokasi di Jl. M.H. Thamrin no.88, Cikokol, Tangerang. Fasilitas yang dihadirkan di dealer ini antara lain adanya area  showroom, service, spare parts, negosisasi dan ruang tunggu.

Sedangkan untuk area Truck Center menyediakan fasilitas akomodasi bagi konsumen yang ingin bermalam ketika kendaraannya sedang diperbaiki. Truck Center ini beroperasi selama 24 jam setiap harinya termasuk hari libur.

Di dealer ini, konsumen dapat melakukan transaksi pembelian unit Mitsubishi Triton, L300, L120SS dan truk Mitsubishi FUSO. Selain pembelian, dealer ini juga akan memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang yang memadai.

"Sebagai pusat industri dan manufaktur di Provinsi Banten, kami melihat potensi besar serta tantangan di area Cikokol, Tangerang. Dengan kehadiran dealer baru ini, kami berharap Mitsubishi FUSO dapat memaksimalkan pertumbuhan industri serta pembangunan di area ini," tutur Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT KTB.

Tangerang merupakan salah satu kota pusat manufaktur dan industri di Provinsi Banten dan memiliki lebih dari 1.000 pabrik perusahaan lokal maupun internasional. Populasi kendaraan Mitsubishi FUSO di wilayah ini sendiri sangat mendominasi dengan pangsa pasar sebesar 45 persen. [Amo/Ari]

Baca Juga: FUSO Raih Penghargaan di GIIAS 2017



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual