Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Fuso Serahkan 5 Truk ke PMI untuk Bantu Palu

Berita Otomotif

Mitsubishi Fuso Serahkan 5 Truk ke PMI untuk Bantu Palu

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia menyerahkan lima unit truk andalannya kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

Lima unit tersebut terdiri dari empat truk tangki air (water tank) yang digunakan untuk mendistribusikan air bersih dan satu unit truk derek (crane) yang dapat  digunakan untuk evakuasi dan mengangkut puing sisa reruntuhan. Truk-truk ini akan digunakan sebagai kendaraan operasional dalam membantu korban bencana alam di Palu, Donggala, Sigi dan sekitarnya.

“Kami berharap truk yang kami berikan dapat bermanfaat dalam membangun kembali kota Palu dan sekitarnya, dan yang paling penting dapat membangun kembali harapan dan semangat para korban” imbuh Robert E Wannee, President Director PT. Krama Yudha.

Penyerahan secara simbolik dilaksanakan di kantor PMI pada hari Kamis, 25 Oktober 2018 oleh President Director PT. Krama Yudha, Robert E Wannee selaku perwakilan dari Krama Yudha Mitsubishi Group dan diterima oleh Ginanjar Kartasasmita, PLH Ketua Umum Palang Merah Indonesia.

Sebelumnya, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Corporation (MC) juga telah menyerahkan donasi sebesar Rp 1 Milyar untuk gempa di Sulawesi melalui PMI. Dana tersebut diharapkan dapat membatu perbaikan kota pasca bencana. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang