Mitsubishi Fuso Punya 2 Jagoan Baru

Mobil Baru

Mitsubishi Fuso Punya 2 Jagoan Baru

TANGERANG - Tak terasa Mitsubishi Fuso kini telah eksis selama 45 tahun di Indonesia. Perayaan pun dibuat dengan memperkenalkan produk baru serta memperluas layanan konsumen.

Perayaan itu digelar PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Bus & Truck Corporation (MFTBC) di Indonesia di pameran otomotif terbesar di ASEAN, Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2015. 

Mitsubishi Fuso hadir dengan jajaran produk yang semakin luas dengan kehadiran new line up di segmen heavy duty truck serta layanan Big Bang sebagai suatu layanan terobosan terbaru.

Hisashi Ishimaki, President Director KTB mengatakan kalau ajang GIIAS merupakan kesempatan emas bagi Mitsubishi Fuso untuk menunjukkan eksistensinya kepada dunia.

"Bahwa Mitsubishi Fuso selama 45 tahun mampu menjadi Market Leader di tengah perkembangan pasar otomotif yang menjanjikan di Indonesia”.

Pada kesempatan itu, KTB berjanji untuk terus melengkapi product line up super di seluruh segmen mulai dari light duty truck (LDT), light-medium duty truck (LMDT), medium truck (MDT), dan heavy duty truck (HDT). 

Tractor Head

Pada ajang GIIAS kali ini, KTB secara eksklusif menghadirkan dua varian Tractor Head di kelas HDT yaitu FZ 4928 dan FZ 4028. 

Kedua varian tersebut merupakan kendaraan konsep yang khusus didatangkan dari prinsipal Mitsubishi Fuso, dengan teknologi tinggi yang telah dipasarkan di berbagai negara dan sedang dipersiapkan untuk dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat. 

Keduanya secara eksklusif diperlihatkan pertama kali kepada masyarakat Indonesia pada ajang GIIAS 2015, bertempat di Hall 3B ICE BSD City  yang berlangsung sejak 20-30 Agustus 2015.

Tractor Head FZ 4928 berpenggerak 6x4 merupakan product display utama yang disuguhkan. Dengan desain modern, varian ini memiliki rear body yang besar dan kokoh namun tetap lincah menaklukkan jalan. 

Dengan tampilan seperti itu, varian ini siap menjadi pusat perhatian para pengunjung. Selama pameran, varian ini ditampilkan dalam bentuk car carrier yang mampu mengangkut enam mobil penumpang sekaligus.

Tractor Head FZ 4028 berpenggerak 4x2, juga merupakan truk konsep yang disuguhkan selama pameran berlangsung. Sama dengan FZ 4928, varian ini juga sedang dipersiapkan untuk segera dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat. 

Selama pameran, unit ini hanya menampilkan rear body hanya denga chassis saja sehingga para pengunjung dapat melihat langsung performa mesin serta chassis yang diusung oleh varian ini.

“Selama pameran GIIAS 2015 kami menghadirkan varian-varian dengan fungsi serta kegunaan yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen di berbagai sektor bisnis, dengan menyuguhkan berbagai penggunaan karoseri yang kreatif dan inovatif sehingga Mitsubishi Fuso menjadi produk andalan bisnis yang menguntungkan,” Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director of MFTBC Marketing Division KTB.

KTB berkolaborasi dengan konsumen setia Mitsubishi Fuso dalam mengaplikasikan karoseri yang kreatif, berteknologi tinggi, serta efisien sehingga dapat memberikan inspirasi bisnis kepada masyarakat Indonesia. 

Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen KTB dalam memberikan TOTAL SOLUTION kepada konsumen, dimana konsumen dapat memperoleh unit kendaraan lengkap dengan karoseri yang dibutuhkan sesuai dengan bisnisnya. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual