Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Fuso Perkuat Jaringan Dealer di Jabotabek

Berita Otomotif

Mitsubishi Fuso Perkuat Jaringan Dealer di Jabotabek

BOGOR - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) meresmikan relokasi dealer PT. Batavia Bintang Berlian Parung.

Peresmian dealer di Parung, Kabupaten Bogor ini merupakan program pengembangan jaringan yang bertujuan untuk semakin mendekatkan lokasi dealer dengan konsumen. Dengan demikian, konsumen bisa lebih mudah dalam mendapatkan produk dan layanan Mitsubishi Fuso.

“Kami mendukung pertumbuhan ekonomi daerah melalui penyediaan kendaraan niaga. Disinilah peran kami menyediakan moda transportasi bisnis serta dealer yang representatif dan strategis dengan begitu masyarakat akan semakin mudah mendapatkan akses, sehingga pertumbuhan daerah semakin maju”,  ungkap Duljatmono.

PT Batavia Bintang Berlian merupakan dealer Mitsubishi ke-226 dan terletak di Desa Pamegarsari Kampung Labak Wangi KM 19 Parung, Kabupaten Bogor. Berdiri di atas tanah seluas 3000 m2 dengan luas bangunan 2500 m2, dealer ini menawarkan fasilitas 3S (sales, service, spare parts).

Untuk fasilitas bengkel, dealer ini memiliki 4 stall kecil, 3 stall besar, serta tenaga mekanik yang mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 18 unit per harinya. Untuk menjamin ketersediaan suku cadang, dealer ini dilengkapi suku cadang yang telah menggunakan sistem kode teratur dan terkomputerisasi sehingga lebih cepat dalam menyediakan suku cadang.

PT Batavia Bintang Berlian nantinya akan menyediakan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di light duty truck (Colt Diesel) dan medium duty truck (Fuso). Produk-produk inilah yang nantinya akan menyokong aktivitas bisnis serta UKM-UKM dan berperan besar dalam pengembangan ekonomi daerah. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang