Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Fuso Gelar Promo untuk Follower di Social Media

Panduan Pembeli

Mitsubishi Fuso Gelar Promo untuk Follower di Social Media

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali menggelar acara untuk menyambut rekor penjualan satu juta unit Colt Diesel.

Salah satu acara yang saat ini dilangsungkan adalah dengan melakukan penawaran diskon besar untuk penggantian oli kendaraan khusus untuk para follower facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia. Hal ini dilakukan melihat sambutan positif masyarakat terhadap sosial media yang dimiliki Mitsubishi Fuso.

Dalam waktu empat bulan sejak kehadirannya, facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia kini telah mencapai 36.000 pengikut dan diyakini dapat terus bertambah lagi. Selain menyediakan informasi produk dan tips-tips kendaraan niaga, facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia juga kerap menghadirkan berbagai promo menarik untuk memanjakan konsumen.

Penawaran “Sejuta Untung Colt Diesel” bisa didapatkan melalui facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia selama periode 8-30 November 2016, dimana konsumen diharuskan mengunggah foto serta cerita unik tentang kendaraan Colt Diesel yang mereka miliki. Photo dan cerita paling unik nantinya berhak mendapatkan potongan harga besar-besaran yang dapat digunakan untuk servis rutin ganti oli kendaraan.

Konsumen terpilih nantinya akan mendapat harga khusus sebesar Rp 250.000,- untuk ganti oli satu unit Colt Diesel (setara dengan 9 liter Mitsubishi Fuso Genuine Oil, oil filter dan ongkos kerja seharga Rp 558.300,-), harga khusus sebesar Rp 500.000,- untuk ganti oli dua unit Colt Diesel (setara dengan 20 liter Mitsubishi Fuso Genuine Oil, oil filter dan ongkos kerja seharga Rp 1.206.000,-), serta harga khusus sebesar Rp 1.000.000,- untuk ganti oli lima unit Colt Diesel (setara dengan 50 liter Mitsubishi Fuso Genuine Oil, oil filter dan ongkos kerja seharga Rp 3.015.000,-). Tak hanya itu, nantinya konsumen juga akan mendapatkan diskon tambahan untuk penggantian oli selanjutnya.

Ke depan KTB masih akan melakukan serangkaian kegiatan agar target unit ke satu juta unit segera tercapai. Jadi nantikan program lanjutan dari KTB. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang