Mitsubishi Fuso Beri Diskon Servis di Lebaran 2018

Berita Otomotif

Mitsubishi Fuso Beri Diskon Servis di Lebaran 2018

JAKARTA – Mitsubishi Fuso juga tak mau ketinggalan dengan para pabrikan kendaaan penumpang untuk memberikan diskon servis pada Lebaran 2018.

Bahkan, diskon servis Lebaran tersebut berlangsung dalam periode lebih panjang daripada merek-merek kendaraan penumpang. Mitsubishi Fuso memulai program tahun ini dari sebelum hingga sesudah Lebaran 2018 yakni pada masa periode 1 Juni – 31 Juli.

Selama periode tersebut, Mitsubishi Fuso di antaranya memberikan diskon 20 persen untuk paket suku cadang dan diskon 10 persen ongkos kerja. Ini sudah termasuk mendapatkan  pemeriksaan cek 15 item kendaraan secara gratis hanya dengan melakukan Tune-Up, service Clutch dan atau Service Suspensi.

Program diskon dapat dinikmati oleh mereka yang melakukan servis di bengkel-bengkel resmi Mitsubishi Fuso, Mobile Workshop Service (MWS), serta Truck Center yang beroperasi selama 24 jam. MWS merupakan layanan servis 24 di lokasi konsumen untuk minimal tiga unit kendaraan niaga.

Bagi konsumen yang melakukan servis di Truck Center akan mendapatkan gratis takjil untuk buka puasa, free pick up plus kaus eksklusif gartis dari Mitsubishi Fuso.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Duljatmono mengatakan program ini dibuat dengan tujuan agar para konsumen dapat mempersiapkan kendaraannya sebaik mungkin sebelum melakukan aktivitas bisnis di bulan Ramadhan, Lebaran, sampai setelah Lebaran. Mitsubishi Fuso menyadari aktivitas bisnis di beberapa segmen mengalami peningkatan tajam, seperti logistic, sehingga membuat beban kerja kendaraan niaga sangatlah tinggi.

“Sejalan dengan salah satu pillar layanan Mitsubishi Fuso yaitu Zero Down Time, kami ingin memastikan bahwa konsumen kami mendapatkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara sehingga kendaraan dapat beroperasi secara prima di saat mobilitas sedang tinggi. Karena, dalam menjalankan kegiatan bisnis, keselamatan berkendara sangatlah penting. Untuk itulah, kami dukung bisnis konsumen melalui layanan service yang siap membantu konsumen dimana saja dengan harga yang tentunya menguntungkan,” ujar pria yang akrab dipanggil Pak Momon. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar