Mitsubishi Fuso Bantu Perbaiki Kerusakan SD di Kawasan Bogor

Berita Otomotif

Mitsubishi Fuso Bantu Perbaiki Kerusakan SD di Kawasan Bogor

BOGOR - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia menyerahkan bantuan perbaikan sarana pendidikan kepada SD Negeri Bendungan 01 Ciawi.

Bantuan ini merupakan bagian dari program CSR “We Care, We Share” yang sudah beberapa kali dilakukan oleh KTB. Di program ini, KTB memberikan perbaikan gedung dan fasilitas sekolah seperti perbaikan pagar sekolah, perbaikan atap lorong dan ruang kelas, jendela, ruang ibadah, ruang anitasi, dan pengecetan keseluruhan gedung sekolah.

“Melalui program ini, KTB berharap dapat terus memberikan kontribusi terhadap peningkatan kualitas sarana pendidikan di berbagai wilayah Indonesia, karena KTB memahami bahwa pendidikan adalah salah satu kunci kesuksesan pembangunan bangsa,” Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Selain itu, KTB melibatkan 20 relawan yang terdiri dari karyawan dan Manajemen KTB untuk bersama melakukan aksi sosial penanaman bibit pohon dan pengecatan dinding sekolah. Selain itu, di hari yang sama, KTB juga berbagi keceriaan dengan mengajak siswa-siswi SDN Bendungan 01 Ciawi dalam kegiatan outbound di Camp Hulu Cai – Bogor.

Para siswa dan siswi diajak bermain bersama sambil belajar arti kerja sama dan kekompakan dalam rangkaian permainan kelompok. Hal ini dikreasikan untuk memberikan pengalaman baru yang mungkin belum didapatkan oleh para siswa-siswi di sekolah.

Pelaksanaan We Care, We Share pada tahun ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial KTB dalam rangka menyambut perayaan 50 tahun bisnis kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Karena itu, KTB berharap kegiatan sosial ini dapat dipandang tidak hanya sebagai pemberian bantuan semata, melainkan sebagai tanda mata penghargaan dan ucapan terima kasih KTB atas kepercayaan masyarakat Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support