Mitsubishi Eclipse Cross Bekas, Baru Jalan 2.000 Km Harga Jatuh Rp 79 Juta

Mobil Bekas

Mitsubishi Eclipse  Cross Bekas, Baru Jalan 2.000 Km Harga Jatuh Rp 79 Juta

BEKASI – Mitsubishi Eclipse Cross bekas tahun 2019 sudah mulai meski baru berjalan sekitar 2.000 KM.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan yang ditayangkan di Mobil123. Dalam keterangannya, mobil ini dijual dengan harga Rp 405 juta atau lebih murah Rp 79,650 juta dibandingkan dengan baru. Berdasarkan situs resmi, harga baru dari Mitsubishi Eclipse Cross berwarna hitam adalah Rp 484,65 juta.

Beragam kemudahan pun diberikan oleh pihak dealer kepada calon pelanggannya untuk bisa membeli Mitsubishi Eclipse Cross ini. Salah satunya adalah dengan memberikan beberapa metode pembayaran mulai dari tunai, kredit hingga tukar tambah. 

Mobil ini pun diklaim masih berada dalam kondisi yang baik, terlebih baru menempuh perjalanan sejauh 2.000 KM. Mereka juga menjamin bahwa mobil bukan bekas tabrak maupun banjir sehingga pelanggan bisa lebih tenang dalam menggunakannya.

Mitsubishi Eclipse Cross
Mitsubishi Eclipse Cross sendiri hadir dengan desain Dynamic Shield yang merupkan ciri khas Mitsubishi saat ini. Kehadiran tailgate window dengan gaya coupe menjadikan kaca belakang seakan terbagi dua sehingga terkesan menarik namun tidak mengurangi visibilitas pengendara.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin bensin berkapasitas 1.5L yang telah disandingkan dengan turbocharged sehingga mesin menjadi lebih bertenaga. Eclipse Cross juga telah dilengkapi oleh Invecs-III CVT yang mendukung efisiensi bahan bakar dan akselerasi terasa lebih nyaman.

Mitsubishi Eclipse Cross
Beragam fitur juga sudah hadir untuk meningkatkan kenyamanan berkendara seperti hadirnya head up display. Fitur ini diklaim cukup berguna untuk memudahkan pengendara mengetahui informasi penting pada mobil tanpa harus memindahkan pandangan dari jalan.

Selain itu, Mitsubishi Eclipse Cross juga sudah dilengkapi oleh Touchpad Controller untuk memudahkan pengendara dalam mengatur Smartphone-Link Display Audio hanya dengan sentuhan jari. Posisinya pun sudah disesuaikan agar tetap ergonomis sehingga tidak mengganggu pengendalian kendaraan, 

Fitur keselamatan Mitsubishi Eclipse Cross pun terbilang lengkap karena sudah hadir dengan fitur tujuh SRS Airbag serta Forward Collision Mitigation System (FCM). Dengan lengkapnya fitur keselamatan tersebut, mobil ini telah berhasil meraih bintang lima keselamatan ASEAN NCAP. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar