Mitsubishi Eclipse Cross Dapat Respon Positif, Konsumen Mulai Kasak-Kusuk

Berita Otomotif

Mitsubishi Eclipse Cross Dapat Respon Positif, Konsumen Mulai Kasak-Kusuk

PONTIANAK - Belum resmi diluncurkan, Mitsubishi Eclipse Cross diklaim telah diminati konsumen Indonesia.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memastikan Mitsubishi Eclipse Cross akan diluncurkan untuk pertama kalinya di Tanah Air pada hari pertama GIIAS yaitu 18 Juli 2019. Uniknya, semenjak perkenalan pada 10 Juli 2019, konsumen Indonesia diklaim telah memberikan respon positif terhadap produk baru ini.

Tidak hanya di kota-kota besar Pulau Jawa saja, konsumen setia Mitsubishi di Pulau Kalimantan pun sudah mulai menanyakan mengenai pembelian produk baru tersebut. Tampaknya konsumen sudah tidak sabar untuk membeli SUV ini.

"Kami sudah menyampaikan produk tersebut ke konsumen kami ketika pertama kali dikenalkan di Jakarta pekan lalu. Ada beberapa yang sudah mulai tertarik dan kami melihat antusias konsumen di sini cukup bagus," tutur Sjamsiar A.B, Direktur Utama PT Berlian Gemilang Indah Pontianak.

Mitsubishi Eclipse Cross hadir dengan mengusung desain khas yakni dynamic shield. Selain desainnya yang menarik, mobil ini juga menggunakan mesin bensin 1,5-liter turbocharged.

Eclipse Cross juga telah memiliki beragam fitur canggih yang mampu memberikan kenyamanan berkendara dan memastikan keselamatan penumpang serta pengemudi. Keunggulan tersebut dinilai menjadi salah satu daya tarik Mitsubishi Eclipse Cross.

"Pihak kami juga mendapatkan berbagai respon positif baik itu di dealer dan ketika kami sedang menggelar pameran. Kami juga belum bisa merilis harga resminya hingga nanti peluncuran di GIIAS," tutur Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di sela-sela peluncuran dealer Mitsubishi di Pontianak.

Medium SUV Mitsubishi tersebut diprediksi dibanderol Rp 450 juta hingga Rp 500 juta. Beberapa dealer Mitsubishi dikabarkan telah membuka pemesanan untuk model terbarunya ini ke beberapa konsumen potensial. Namun, PT MMKSI sendiri berencana akan memulai penjualan di GIIAS 2019 dan delivery produk baru ini ke seluruh penjuru Indonesia mulai September 2019. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar