Mitsubishi Delica Royal Siap Tingkatkan Penjualan Mitsubishi

Berita Otomotif

Mitsubishi Delica Royal Siap Tingkatkan Penjualan Mitsubishi

JAKARTA – Mitsubishi Delica Royal diharapkan mampu meningkatkan segmen pasar Mitsubishi Delica.

Hal tersebut disampaikan oleh Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT. KTB, “Penjualan mobil di segmen yang dimasuki Mitsubishi Delica ini ada 500 unit per bulannya. Dari jumlah tersebut, 10 persennya adalah Mitsubishi Delica. Nah, dengan adanya Mitsubishi Delica, maka diharapkan market sharenya akan meningkat menjadi 15% perbulan."

Ia menambahkan, saat ini penjualan Mitsubishi Delica paling besar masih di Jabotabek. 90 persen penjualannya ada di Jabotabek. Sisanya beragam di kota-kota besar lain di Indonesia.

Imam menyebut bahwa penjualan Mitsubishi Delica ini mengincar mereka yang sudah mapan.

“Usianya ada di kisaran 40-50 tahun, memiliki 2 anak dan gemar dengan kegiatan traveling di akhir pekan. Dengan kapasitas yang besar, Mistubishi Delica bisa memenuhi kebutuhan tersebut,” ungkapnya.

Dengan adanya Mitsubishi Delica Royal, maka pilihan masyarakat akan sebuah mobil keluarga dipastikan akan lebih banyak. Apalagi Mitsubishi Delica Royal telah disesuaikan dengan permintaan masyarakat berdasarkan survei Mitsubishi. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual