Mitsubishi Delica Royal Hadir di Makassar

Mobil Baru

Mitsubishi Delica Royal Hadir di Makassar

MAKASSAR – Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu diajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015,  PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia meluncurkan Mitsubishi Delica Royal.

Mengambil lokasi di GIIAS Makassar Auto Show 2015, Mitsubishi Delica Royal tampil dengan desain yang elagan dan menunjang kenyamanan premium untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan utilitas, performa, dan keamanan maksimal.

Varian Delica Royal didesain sebagai kendaraan Sport Utility MPV yang tangguh dengan Ground Clearance Tertinggi di kelasnya sehingga dapat melewati berbagai medan hingga semi off-road. 
Dalam acara ini, Mitsubishi mengambil lokasi di booth H dengan luas ±210m². Selain Mitsubishi Delica Royal, terdapat display kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya, yaitu Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, juga Mitsubishi All New Triton, sebagai double cabin andalan Mitsubishi

KTB juga menyediakan 2 unit test drive yaitu Outlander Sport dan Delica  bagi konsumen yang ingin merasakan langsung performa dari kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. KTB juga mengikutsertakan Pajero Sport Dakar 4x4 dalam 4x4 Challenge yang terletak di area yang sama.

Untuk pemesanan kendaraan, di ajang ini KTB juga memberikan hadiah khusus, yaitu Mitsubishi special gift and souvenir dan tambahan hadiah  lemari es untuk pemesanan Delica Royal, Voucher belanja 1,5 juta rupiah untuk pemesanan Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, serta voucher belanja 1 juta rupiah untuk pemesanan Mirage. Tambahan hadiah tersebut akan diberikan setelah Open Faktur. [Adi/Idr]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual