Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Delica Royal Hadir di Makassar

Mobil Baru

Mitsubishi Delica Royal Hadir di Makassar

MAKASSAR – Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu diajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015,  PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia meluncurkan Mitsubishi Delica Royal.

Mengambil lokasi di GIIAS Makassar Auto Show 2015, Mitsubishi Delica Royal tampil dengan desain yang elagan dan menunjang kenyamanan premium untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan utilitas, performa, dan keamanan maksimal.

Varian Delica Royal didesain sebagai kendaraan Sport Utility MPV yang tangguh dengan Ground Clearance Tertinggi di kelasnya sehingga dapat melewati berbagai medan hingga semi off-road. 
Dalam acara ini, Mitsubishi mengambil lokasi di booth H dengan luas ±210m². Selain Mitsubishi Delica Royal, terdapat display kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya, yaitu Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, juga Mitsubishi All New Triton, sebagai double cabin andalan Mitsubishi

KTB juga menyediakan 2 unit test drive yaitu Outlander Sport dan Delica  bagi konsumen yang ingin merasakan langsung performa dari kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. KTB juga mengikutsertakan Pajero Sport Dakar 4x4 dalam 4x4 Challenge yang terletak di area yang sama.

Untuk pemesanan kendaraan, di ajang ini KTB juga memberikan hadiah khusus, yaitu Mitsubishi special gift and souvenir dan tambahan hadiah  lemari es untuk pemesanan Delica Royal, Voucher belanja 1,5 juta rupiah untuk pemesanan Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, serta voucher belanja 1 juta rupiah untuk pemesanan Mirage. Tambahan hadiah tersebut akan diberikan setelah Open Faktur. [Adi/Idr]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang