Mitsubishi Delica Bekas 2015 Ini Tak Sampai Rp 200 Juta, Bukan Eks Banjir

Mobil Bekas

Mitsubishi Delica Bekas 2015 Ini Tak Sampai Rp 200 Juta, Bukan Eks Banjir

JAKARTA – Mitsubishi Delica bekas sempat jadi tontonan banyak orang di Indonesia berkat YouTuber Gofar Hilman yang membeli dan memodifikasinya sampai jadi lebih keren. Kebanyakan unit sekennya berharga Rp 200 juta atau lebih, tapi ada juga yang di bawah Rp 200 juta.

Di Mobil123.com, secara total terdapat 19 iklan Delica bekas pada Kamis (15/10/2020) pagi. Sebanyak 10 di antaranya berbanderol lebih dari Rp 200 juta, sedangkan 9 lainnya di bawah itu.

Salah satu unit yang harganya masih hitungan mobil bekas Rp 100 jutaan adalah Delica bekas 2015 dengan jarak tempuh 89 ribuan km yang baru saja diiklankan pada 14 Oktober 2020. Unit tipe Royal AT berwarna Silver Metallic ini berada di Bursa Mobil Bekas Blok M Square, Jakarta Selatan.


Banderol khusus pembeli kredit adalah Rp 182 juta. Adapun nilai jual untuk pembeli tunai hanya berbeda sedikit yaitu Rp 197 juta.

Total uang muka (Total Down Payment/TDP) untuk kredit hanya Rp 47 juta. tersedia tenor cicilan tiga tahun atau pun empat tahun, dengan penyertaan asuransi TLO (Total Lost Only).


Angsuran per bulan untuk tenor tiga tahun ialah Rp 5.563 juta. Adapun cicilan tiap bulan bagi tenor empat tahun lebih rendah yakni Rp 4,605 juta.

“Perhitungan simulasi kredit sewaktu-waktu dapat berubah, sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tulis dealer.


Dealer juga menjamin bahwa Delica bekas 2015 tersebut tidak pernah terkena banjir atau pun mengalami tabrakan. Unit mereka sebut dirawat dengan baik dan siap pakai.

Delica bekas tersebut memanggul mesin bensin 2.0-liter. Adapun transmisinya otomatis Triptonic dengan Paddle Shift. Interior menggunakan jok kursi bahan fabric yang dilindungi oleh sarung.


Fitur – fiturnya cukup ciamik. Ada Smart Key with Keyless Entry, Electric Sliding Door, Electric Mirro, Retractable Outer Mirror, Head Unit Double Din, Parking Sensor, Rear Camera, Fog Lamp dan Rear Wiper.

Kursi baris kedua dilengkapi Captain Seat. Kapasitas penumpang tentu saja tujuh orang.


“Pelek racing orisinil, ban – ban masih oke. Mesin 2.0-liter bertenaga, pajak panjang, kaki – kaki nyaman, cocok untuk kendaraan keluarga,” papar dealer mengenai multi purpose vehicle (MPV) Mitsubishi yang sudah tidak dijual lagi itu.

Mitsubishi sendiri masih memiliki amat banyak pilihan mobil bekas dari berbagai model di Mobil123.com yang dapat Anda lihat pada tautan ini. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar