Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi, Datsun dan Daihatsu Gelar Promo Menarik di Surabaya Auto Show 2015

Berita Otomotif

Mitsubishi, Datsun dan Daihatsu Gelar Promo Menarik di Surabaya Auto Show 2015

SURABAYA - Salah satu daya tarik dari Surabaya Auto Show 2015 promosi dari hampir semua peserta, di mana para pengunjung tidak akan mendapatkannya di lokasi lain.

Salah satu yang menarik pengunjung adalah promo yang ditawarkan oleh Mitsubishi Motors dengan memberikan shopping voucher hingga 10 juta rupiah dan kaca film V-Kool gratis bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pada saat pameran.

Mitsubishi Motor juga memberikan promo khusus bagi para pembeli Outlander Sport berupa GPS dan Rear Camera. Para pelanggan juga akan mendapatkan cicilan dengan bunga 0% selama 1 tahun.

Sementara Daihatsu juga memberikan promo berupa undian total 30 Ayla dan angsuran ringan seharga 1 juta-an.

Tidak ketinggalan Datsun yang memberikan free foglamp dan elektrik mirror untuk pembelian Datsun GO+ hanya dengan DP Rp 11 hutaan.

Para peserta dari industri pendukung pun berlomba memberikan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung. LLUMAR Window Film misalnya, memberikan promo pemasangan kaca film bagi Small Car dengan penawaran spesial Rp 2,5 juta, Medium Car Rp 2,5 juta, dan Big Car Rp 3 juta.

Dominations Audio memberikan penawaran istimewa bagi para pembeli paket Buddy dengan menukarkan barang bekas mereka berupa speaker, amplifier dan subwoofer bisa mendapatkan potongan khusus. KKB BCA yang juga hadir di pre function GIIAS Surabaya Auto Show 2015 tidak mau ketinggalan dengan memberikan program kredit khusus berupa bunga murah, bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, bebas biaya penalty pelunasan dipercepat, promo asuransi banjir dan promo lainnya.

Di GIIAS Surabaya Auto Show 2015, Anda akan menjumpai Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi FUSO, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Tata Motors, Toyota dan Suzuki. GIIAS Surabaya  Auto Show 2015 akan berlangsung hingga 13 November 2015 bertempat di Grand City Convention & Exhibition Center. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang