Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi dan KidZania Kenalkan Dunia Otomotif pada Anak-anak

Berita Otomotif

Mitsubishi dan KidZania Kenalkan Dunia Otomotif pada Anak-anak

JAKARTA – Anak-anak adalah aset masa depan dan untuk memperkenalkan dunia otomotif serta memperkuat image, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) turut serta dalam acara edutainment garapan KidZania bertajuk KidZania Go.

Keikutsertaan ini adalah salah satu bentuk kesinambungan kerjasama antara KTB dengan KidZania yang dimulai sejak 11 April 2016 lalu, ketika KTB meresmikan empat establishment di KidZania Jakarta

Anak-anak dari SDK Ketapang 3 Cibubur berkesempatan untuk merasakan kegembiraan bersama dalam kegiatan yang edukatif dan menyenangkan.

KidZania Go merupakan program KidZania keliling, di mana KidZania menggelar aktifitas bermain perannya, untuk mendidik, menghibur, sekaligus memperkenal konsep theme park KidZania kepada anak-anak Indonesia. KidZania Go dirancang untuk digelar di sekolah-sekolah, dari tingkat Taman Kanak, Sekolah Dasar, hingga Sekolah Menengah Pertama.

KTB mendirikan Mitsubishi Motors di mana anak-anak dapat bermain peran sebagai tim sales dan marketing Mitsubishi, sama seperti kegiatan di salah satu establishment Mitsubishi di KidZania Jakarta. Dengan menjadi tim sales dan marketing, mereka diminta menjelaskan fitur serta kelebihan dari kendaraan Mitsubishi selama 15 menit. 

Di akhir kegiatan, anak-anak akan mendapatkan gaji sebesar 10 Kidzos yang nantinya dapat ditukarkan dengan beragam souvenir menarik. Antusiasme mereka terhadap kegiatan tersebut terlihat dengan selalu ramainya booth Mitsubishi. Tercatat lebih dari 250 anak mengikuti kegiatan di booth Mitsubishi Motors.

“Setelah mengikuti kegiatan di booth Mitsubishi, kami berharap anak-anak dapat memiliki Brand New Day, dengan pengalaman baru dan cerita baru yang akan selalu mereka ingat. Kami juga ingin menciptakan suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan yang edukatif namun tetap menyenangkan,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales & Marketing Group PT.KTB menanggapi kegiatan ini. 

Kerjasama Mitsubishi-KidZania Jakarta adalah salah satu wujud semangat Brand New People, di mana Mitsubishi senantiasa memberikan pengalaman baru yang lengkap dan memuaskan bagi masyarakat Indonesia untuk menemukan Brand New Day dalam kehidupan sehari-hari. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang