Mitsubishi Colt Diesel Raih Penjualan ke 1 Juta Unit

Berita Otomotif

Mitsubishi Colt Diesel Raih Penjualan ke 1 Juta Unit

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia akhirnya berhasil meraih penjualannya yang ke 1 juta unit untuk Mitsubishi Colt Diesel. Raihan ini adalah rekor baru dalam sejarah perkembangan kendaraan niaga di Indonesia.

Mitsubishi mengklaim bahwa pencapaian ini menjadikan Colt Diesel sebagai kendaraan niaga dengan populasi terbesar di Indonesia. Mereka pun mengatakan bahwa keberhasilan ini berkat keunggulan best life cycle value (kualitas produk) colt diesel, customer’s business consultant (kualitas layanan), serta zero down time (fasilitas layanan purna jual).

Best life cycle value menggambarkan kualitas produk serta durability yang memberikan manfaat lebih bagi usaha konsumen. Pilihan varian beragam, dapat diandalkan  di segala medan serta bidang usaha. Customer’s business consultant menggambarkan kualitas layanan prima, memberikan solusi bisnis bagi konsumen melalui produk-produk yang ditawarkan. Zero down time menggambarkan jaminan layanan purna jual yang beroperasi selama 24 jam sehingga dapat meminimalisir down time.

“Sepanjang perjalanan Colt Diesel mencapai satu juta unit, kami mendapat berbagai ilmu serta pengalaman sebagai bekal kami dalam menggapai berjuta pencapaian lain di masa mendatang. Kami ingin berkontribusi lebih banyak lagi, kami ingin Mitsubishi Fuso digunakan lebih banyak lagi untuk pembangunan Indonesia” ucap Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division - PT KTB.

Sejak pertama kali hadir, Mitsubishi Fuso selama 46 tahun berturut-turut merajai pasar kendaraan niaga di Indonesia. Perjalanan Mitsubishi di Indonesia berawal dari tahun 1970, di mana Mitsubishi pertama kalinya menyediakan moda angkutan kendaraan niaga yang berawal dari produk T100 & T120.

Produk Colt Diesel sendiri dimulai oleh T200 yang muncul pada tahun 1975. Sejak saat itu Colt Diesel terus bertahan menjadi market leader dan berhasil mencetak rekor penjualan yang ke-satu juta unit pada hari ini, Jumat, 20 Januari 2017. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual