Mitsubishi Buka Inden Lancer Evolution Final Edition

Mobil Baru

Mitsubishi Buka Inden Lancer Evolution Final Edition

TOKYO - Mitsubishi Motors mulai menerima pesanan untuk Lancer Evolution Final Edition di Jepang. Edisi khusus ini untuk memperingati 10 generasi sedan turbocharged dengan penggerak all-wheel-drive sebelum produksi berhenti untuk selamanya.

Keterangan resmi Mitsubishi dilansir leftlanenews, Mitsubishi akan memproduksi Lancer Evolution Final Edition sebanyak 1.000 unit. Sedan ini didesain secara khusus dengan profil body ramping dan sentuhan suspensi yang telah dimodifikasi.

Final Editon akan menampilkan grille depan gelap dengan gloss hitam pada bumper serta ventilasi pada kap mesin. Penampilannya semakin menyakinkan dengan sokongan roda 18". Roof panel akan ditawarkan dengan dua warna yaknib white dan black, dan bisa dikombinasikan dengan lima warna body yakni red, white, gray, black dan blue.

Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition diperkuat mesin 2.0-liter plus turbo dengan penambahan katup pembuangan natrium agar bisa meningkatkan output pada putaran menengah hingga atas. Sistem pengereman menggunakan Brembo pada cakram depan dan menggunakan ban performa tinggi.

Lambang Final Editon tertera bisa dijumpai pada body dan logo tersebut akan ditampilkan pada layar multifungsi ketika mesin dihidupkan. Setiap mobil akan mendapatkan nomor seri dari 1 sampai 1.000. Lancer Evolution Final Edition dijual US$ 33.118 (Rp 430 juta).

Mitsubishi menjanjikan mobil akan dijual pada bulan Agustus. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual