Mitsubishi Buka Fasilitas Bodi & Cat di Pekanbaru

Berita Otomotif

Mitsubishi Buka Fasilitas Bodi & Cat di Pekanbaru

PEKANBARU - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi Motors di Pekanbaru.

PT Dipo Internasional Pahala Otomotif akan menjadi operator dari fasilitas perbaikan bodi dan cat pertama di Pekanbaru. Fasilitas ini dilengkapi dengan peralatan dan teknologi terbaru serta ditunjang dengan jaminan material asli dan premium yang dapat melayani perbaikan bodi dan cat kendaraan dengan kerusakan ringan hingga sedang.

“Kali ini, kami hadir dengan layanan one stop service atau 3S Plus di kota Pekanbaru, di mana konsumen bisa mendapatkan layanan penjualan, perbaikan, suku cadang, dan fasilitas bodi & cat di satu tempat yang sama.  Kehadiran fasilitas ini diharapkan dapat memudahkan dan meningkatkan kepuasan konsumen terhadap layanan Mitsubishi Motors,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam sambutannya.

Mitsubishi Bodi & Cat Dipo Pekanbaru ini dilengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare-parts) yang selama ini telah hadir di fasilitas Mitsubishi lainnya. Bengkel perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan ini diklaim sudah lengkap untuk melayani pelanggan.

Fasilitas tersebut adalah Mixing Room, 1 Spray Booth, Warehouse Part, Washing Bay, Final Check Total 15 Stall (4 stall Repair, 3 stall Putty, 1 stall surfacer, 1 Stall Pelepasan, 1 Stall Pemasangan, 1 stall Masking, 1 Spray Booth, 3 stall Polish, 1 stall Final Check) dan 15 parking stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 150 unit kendaraan per bulan.

Workshop area dari fasilitas bodi & cat ini yaitu sekitar 1.200 m2 dan menjadi fasilitas bodi & cat ke-15 di seluruh Indonesia. Berlokasi di Jl. Sudirman no. 230, Pekanbaru dan konsumen dapat menghubungi layanan ini pada nomor telpon (0761) 29027. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar