Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Buka Diler ke-161 di Indonesia, Lokasinya di Indramayu

Berita Otomotif

Mitsubishi Buka Diler ke-161 di Indonesia, Lokasinya di Indramayu

JAKARTA - Mitsubishi membuka diler kendaraan penumpang dan niaga ringan lagi di Indramayu, Jawa Barat.

Diler itu merupakan hasil kerja sama antara PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan PT. Mahligai Puteri Berlian (MPB). Peresmian diler kedua Mitsubishi Motors di Indramayu tersebut dilakukan pada Senin (30/5/2022) kemarin.

Mitsubishi sendiri saat ini menjual empat model kendaraan penumpang serta dua model kendaraan niaga ringan di Indonesia. Ada Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander PHEV, Triton, plus L300.

Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI Tetsuhiro Tsuchida menjelaskan kehadiran diler bernama Mitsubishi Mahligai Sukra ini membuat masyarakat Indramayu makin mudah mendapatkan kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi.

Outlet yang berlokasi di Jl. Sukra Wetan tersebut juga menjadi komitmen mereka mengeksplorasi setiap potensi pasar yang ada.

“Dengan lokasi strategis yang dimiliki diler ini, kami yakin dapat mendukung dan memperluas jangkauan bisnis kami. Kami tentunya tidak akan berhenti memberikan komitmen tinggi kami untuk pasar Indonesia yang telah memberikan kepercayaannya kepada brand dan produk kami,” ucap Tsuchida melalui keterangan resmi.

Peningkatan volume penjualan mobil di Indramayu disebut cukup tinggi. Perekonomian di sana juga tumbuh pesat berkat pembangunan infrastruktur seperti jalan tol maupun pelabuhan.

Diler Mitsubishi Mahligai Sukra Indramayu merupakan outlet ke-161 dari jenama berlogo tiga berlian ini di Tanah Air. Diler dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts) ini juga menjadi outlet ke-19 mereka di provinsi Jawa Barat.

“Kami akan terus menjaga hingga meningkatkan performa kami sehingga kepercayaan dan kesetiaan konsumen dapat terus terjaga,” tandas Tsuchida lagi.

Diler Mitsubishi Mahligai Sukra Indramayu beroperasi dari Senin-Jumat pkl.08.30-16.30 WIB. Sabtu dan Minggu pun mereka buka, tapi hanya pkl.08.30-13.00 WIB.

Diler ini melayani pemesanan servis (service booking) melalui nomor telepon 0812-8000-3039.

Luas bangunannya mencapai 1.300 m2 yang terbagi menjadi area penjualan dan ruang pamer (showroom), area bengkel (workshop), gudang suku cadang. Area servis dilengkapi dengan dua stall Mitsubishi Quick Pit, dua general stall, satu inspecton line.

Setiap hari, mereka dapat menerima maksimal 16 unit mobil untuk diservis. [Xan]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang