Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Buka Dealer di Sukoharjo

Berita Otomotif

Mitsubishi Buka Dealer di Sukoharjo

SUKOHARJO – Mitsubishi resmikan jaringan penjualan kendaraan penumpang mereka yang ke 88 di kawasan Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Potensi kendaraan penumpang di kawasan Jawa Tengah memang masih sangat besar. Melihat hal tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun membuka dealer 3S di kawasan Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Dealer yang dioperasikan oleh PT Sun Star Motor ini  dibangun dilokasi strategis dengan akses mudah dijangkau oleh konsumen kabupaten Sukoharjo. Dealer ini pun disiapkan untuk menyasar potensi pasar kendaraan penumpang di Kabupaten Sukoharjo, Boyolali dan Klaten. Dengan adanya dealer ini diharapkan bisa membuat pelanggan Mitsubihsi lebih mudah terlayani baik untuk membeli maupun merawat mobil mereka.

“Dealer Mitsubishi Sun Star Motor – Kartasura Solo adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-88 yang diresmikan di seluruh Indonesia. Dengan peresmian diler ini kami berharap dapat secara terus meneurs meningkatkan kualitas layanan baik penjualan dan purnajual yang merupakan komitmen Mitsubishi untuk memperkuat kepercayaan konsumen kepada brand Mitsubishi Motors,” ungkap Osamu Iwaba, Director Sales & Marketing PT MMKSI.

PT Sun Star Motor – Kartasura Sukoharjo merupakan diler dengan layanan 3S (sales , service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-13 atas kerjasama MMKSI dan SUN Group.

Dealer ini memiliki luas area 1.700m2 dan luas total bangunan dua lantai 2.000m2 , dealer PT Sun Star Motor – Kartasura Sukoharjo berlokasi di Jl.Ahmad Yani No.151 Kartasura, dengan waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 14.30 WIB.

Beragam fasilitas telah disiapkan untuk memanjakan konsumen yang datang langsung ke dealer. Fasilitas tersebut adalah display car, sales counter dan sales lounge. dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Dealer ini juga dilengkapi dengan 3 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Ini meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Bengkel ini mampu melayani 19 kendaraan per hari.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang