Mitsubishi Buka Dealer di Cileungsi

Panduan Pembeli

Mitsubishi Buka Dealer di Cileungsi

BOGOR - Besarnya pasar mobil baru di Jabotabek, membuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluaskan jaringan dengan membuka dealer di kawasan Cileungsi, kabupaten Bogor.

Dealer ini merupakan dealer ke-235 dan dioperasikan oleh PT Mustika Prima Berlian serta memiliki fasilitas 3S (Sales, service dan Sparepart).

Sebelumnya, PT Mustika Prima Berlian telah memiliki 2 dealer Mitsubishi yang terletak di jalan Narogong Raya dan jalan Dewi Sartika.

Berdiri diatas lahan seluas 2.400 meter persegi, dealer ini akan menjual kendaraan penumpang Mitsubishi seperti Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage dan Strada Triton.

Dealer ini akan beroperasi selama 7 hari seminggu dengan jam operasional buka pukul 08.30 - 19.00 (Senin-Jumat), 08.30-15.00 (Sabtu), dan 09.00-15.00 (Minggu dan hari libur nasional).

Sementara untuk fasilitas bengkelnya sendiri, Mitsubishi pun menegaskan bahwa dealer ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Ada sedikitnya 12 stall untuk fasilitas servis reguler dan Mitsubishi Quick Pit (MQP) dan memiliki kapasitas servis hingga 25 kendaraan per hari. Dealer ini pun telah dilengkapi dengan ruang suku cadang, fasilitas spooring dan balancing juga stall khusus cuci mobil,

Sementara untuk fasilitas kenyamanan, dealer ini telah dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman serta tempat bermain anak. Fasilitas lain seperti wifi dan hiburan lain juga telah disiapkan untuk para pemilik kendaraan yang melakukan servis di dealer ini.

Alamat Dealer :
Jalan Alternatif Raya no. 32, Cileungsi, kabupaten Bogor 16820.
No telepon : (021) 8232518



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual