Mitsubishi Buka Dealer 3S di Blitar

Berita Otomotif

Mitsubishi Buka Dealer 3S di Blitar

BLITAR - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperluas jaringannya di Indonesia, khususnya Jawa Timur dengan meresmikan dealer Mitsubishi Sun Star – Blitar.

Ini adalag dealer Mitsubishi ke 144 di Indonesia dan  beralamat di Jl. Cempaka No.27, Sukorejo, Kec. Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur 66121. Lokasi ini dinilai strategis karena berada di antara Surabaya dan Malang sehingga masyarakat akan lebih mudah untuk menjangkaunya.

“Dengan pembukaan dealer baru ini, kami berharap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan produk Mitsubishi, bukan hanya pada performa produk kami, tetapi juga proses kepemilikan secara keseluruhan,” papar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Mitsubishi menilai bahwa kota Blitar cukup penting bagi mereka karena kota tersebut masih berada di Karesidenan Kediri. Dua model Mitsubishi yaitu Xpander dan Pajero Sport dinilai berhasil diterima dengan baik di Karesidenan Kediri.

Tercatat, Mitsubisbhi Xpander di Karisidenan Kediri berhasil menguasai pangsa pasar sebesar 29,7% pada periode Januari – Juli 2019. Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport di Karesidenan Kediri berhasil mendominasi pangsa pasar sebesar 59,4% pada periode Januari – Juli 2019.

Mitsubishi Sun Star - Blitar hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, Pajero Sport, New TRITON dan L300. Kehadiran dealer ini ditujukan tidak hanya untuk memberikan layanan penjualan, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual untuk existing customer di wilayah Blitar dan sekitarnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support