Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Buka 4 Truck Center Baru

Panduan Pembeli

Mitsubishi Buka 4 Truck Center Baru

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, merasa bahwa tahun 2015 ini penuh dengan tantangan bagi industri.

Selain fokus dalam mempertahankan market share, juga fokus menyediakan layanan purna jual yang berorientasi kepada konsumen. Saat ini KTB sedang gencar mengkampanyekan Zero Down Time sebagai jaminan layanan purna jual Mitsubishi Fuso, salah satunya dengan menambah layanan servis 24 jam Truck Center terbaru di Makassar, Cirebon, Padang, dan Surabaya, yang serentak beroperasi di bulan November 2015.

Dengan penambahan 4 Truck Center baru, maka saat ini KTB memiliki 12 Truck Center yang terletak di area-area potensial dimana mobilitas kendaraan niaga di area tersebut sangat tinggi. Jika sebelumnya lokasi Truck Center terkonsentrasi di jalur Sumatera-Jawa, kali ini KTB mulai merambah area-area potensial lain.

Ke-12 Truck Center tersebut berada di Medan, Lampung, Palembang, Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya. Sedangkan 4 Truck Center terbaru di  Makassar, Cirebon, Padang, dan Surabaya. Khusus untuk wilayah Surabaya, karena permintaan konsumen yang begitu  tinggi maka KTB kembali membuka Truck Center yang kedua di wilayah ini.

Layanan purna jual Mitsubishi Fuso menawarkan program zero down time, yaitu program untuk melakukan perawatan berkala dan perbaikan dengan kebebasan pilihan waktu bagi pelanggan tanpa mengganggu waktu operasional kendaraan. 

Peta penyebaran Truck Center Mitsubishi Fuso
Tak hanya itu, Mitubishi juga melengkapi diri dengan Parts Depo yang merupakan gudang suku cadang milik KTB yang bertujuan untuk mempercepat proses distribusi serta stok suku cadang di berbagai wilayah. Dengan demikian, ketersediaan suku cadang akan lebih terjaga.

Truck Center juga dilengkapi dengan layanan 24 jam Mobile Workshop yang siap melayani servis kendaraan di lokasi-lokasi dimana konsumen berada, yang dapat diperoleh konsumen dengan perjanjian/service booking terlebih dahulu.

Dengan penambahan 4 Truck Center baru, diharapkan semakin banyak konsumen dapat merasakan mafaatnya serta memperlancar operasional kendaraan niaga milik konsumen, serta mengantisipasi kerusakan yang mengakibatkan kerugian. Ini merupakan komitmen KTB dalam mengokohkan posisi Truk Mitsubishi No.1 di Indonesia. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang