Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi BSX Tampil Menarik Tapi Bukan untuk Diproduksi

Mobil Baru

Mitsubishi BSX Tampil Menarik Tapi Bukan untuk Diproduksi

WARSAW - Saking cintanya dengan Mitsubishi, Piotr Moskala membuat sebuah gambar mobil Mitsubishi. Selanjutnya, mobil itu Ia namai Mitsubishi BSX.

Desain mobil yang Ia posting di DesignerSpace tersebut merupakan desain small SUV. Menariknya, meski bukan desainer resmi, namun tampilannya terbilang menarik dan mirip dengan desain-desain Mitsubishi selama ini.

Boleh dibilang gambarnya menyamai rekayasa desainer-desainer mobil kawakan meski Ia hanya seorang karyawan kantoran di Warsaw.

Tampilan eksteriornya terbilang agresif, cocok dengan karakter sebuah SUV. Grille-nya dibuat lebar dan dikawinkan dengan bumper berkarakter berani. Kombinasi keduanya digabungkan dengan headlamp dengan desain futuristik sehingga menjadikan tampilan mobil menjadi lebih apik.

Meski menarik, namun rasanya BSX tidak bisa diharapkan untuk diluncurkan. Wajar, karena Moskala bukanlah desainer dari Mitsubishi. Bahkan pihak Mitsubishi pun belum tentu bersedia memproduksinya kendati telah mengacungi dua jempol untuk hasil gambar Moskala.

Tapi setidaknya, Moskala sudah berani menghasilkan gambar mobil yang patut dibanggakan. Seandainya Moskala salah satu desainer dari Mitsubishi, besar kemungkinan hasil gambarnya masuk jalur produksi dan disebar ke sejumlah negara. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang