Mitsubishi BSX Tampil Menarik Tapi Bukan untuk Diproduksi

Mobil Baru

Mitsubishi BSX Tampil Menarik Tapi Bukan untuk Diproduksi

WARSAW - Saking cintanya dengan Mitsubishi, Piotr Moskala membuat sebuah gambar mobil Mitsubishi. Selanjutnya, mobil itu Ia namai Mitsubishi BSX.

Desain mobil yang Ia posting di DesignerSpace tersebut merupakan desain small SUV. Menariknya, meski bukan desainer resmi, namun tampilannya terbilang menarik dan mirip dengan desain-desain Mitsubishi selama ini.

Boleh dibilang gambarnya menyamai rekayasa desainer-desainer mobil kawakan meski Ia hanya seorang karyawan kantoran di Warsaw.

Tampilan eksteriornya terbilang agresif, cocok dengan karakter sebuah SUV. Grille-nya dibuat lebar dan dikawinkan dengan bumper berkarakter berani. Kombinasi keduanya digabungkan dengan headlamp dengan desain futuristik sehingga menjadikan tampilan mobil menjadi lebih apik.

Meski menarik, namun rasanya BSX tidak bisa diharapkan untuk diluncurkan. Wajar, karena Moskala bukanlah desainer dari Mitsubishi. Bahkan pihak Mitsubishi pun belum tentu bersedia memproduksinya kendati telah mengacungi dua jempol untuk hasil gambar Moskala.

Tapi setidaknya, Moskala sudah berani menghasilkan gambar mobil yang patut dibanggakan. Seandainya Moskala salah satu desainer dari Mitsubishi, besar kemungkinan hasil gambarnya masuk jalur produksi dan disebar ke sejumlah negara. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support