Mitsubishi Donasikan Ribuan Masker N95 ke PMI

Berita Otomotif

Mitsubishi Donasikan Ribuan Masker N95 ke PMI

BEKASI - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) memberikan donasi kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

Donasi tersebut berupa 9.000 masker N95 sebagai bantuan untuk kegiatan penanggulangan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Di tengah pandemi yang sedang terjadi saat ini, masker N95 merupakan kebutuhan yang sangat mendesak sebagai salah satu perlengkapan untuk menghambat transmisi virus Corona, terutama bagi tenaga kesehatan.

“Donasi ini adalah salah satu bentuk kontribusi kami terhadap Indonesia, terutama tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menanggulangi Covid-19. Hal ini memperlihatkan komitmen MMKI untuk selalu memberikan dukungan terhadap pemerintah Indonesia, dalam hal ini membantu mencegah penyebaran virus Corona di Indonesia”, ucap Shinji Matsumura, Presiden Direktur PT MMKI. 

Donasi ini pun diterima langsung oleh Jusuf Kalla, Ketua Umum PMI di Tanah Air. Menurutnya, dengan donasi ini dapat membantu penanggulangan Covid-19 di Indonesia dan melindungi para tenaga medis yang bekerja.

“Usaha penanggulangan wabah Covid-19 ini memerlukan kolaborasi semua elemen masyarakat, termasuk dunia usaha. Kami mengapresiasi langkah MMKI untuk berpartisipasi dalam mendukung penanganan Covid-19 di Indonesia. Hal ini diharapkan dapat memberi inspirasi positif pada kalangan bisnis dan pihak-pihak lain, sehingga dapat secara bersama berpartisipasi untuk menangani Covid-19,” tegasnya.

Sebelumnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memberikan kemudahan para tenaga medis untuk membeli kendaraan Mitsubishi. Dalam program ini, tenaga medis bisa mendapatkan kemudahan dalam membeli Mitsubisbi Xpander atau XPander Cross dengan DP hanya 20%. Dalam pembelian tersebut, pelangga juga akan mendapatkan asuransi gratis selama 2 tahun.

Selain itu, ada beberapa promo lain yang bisa didapatkan oleh para tenaga medis. Seperti Smart Cash, dimana pelanggan hanya akan dikenakan bunga 0% selama 1 tahun dan mendapatkan gratis asuransi serta biaua admin. Selain itu pelanggan juga bisa memilikih program cicilan ringan mulai dari Rp 3 juta atau bunga 0% hingga 2 tahun.

Dengan memiliki kendaraan pribadi tentunya akan memudahkan mobilitas tenaga medis. Hal ini karena dalam pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilaksanakan di beberapa wilayah, membuat mobilitas para tenaga medis terbatas. Berkurangnya pilihan moda transportasi menjadi salah satu tantangan terbesar para tenaga medis untuk melaksanakan tugasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support