Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Bangun Pabrik di Bekasi

Berita Otomotif

Mitsubishi Bangun Pabrik di Bekasi

Mitsubishi Motor Corporation (MMC) semakin menancapkan kukunya di Indonesia dengan membangun pabrik baru di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Untuk membangun pabrik tersebut, Mitsubishi menggelontorkan dana sebesar US$600 juta.

Menurut rencana, pabrik itu akan beroperasi pada semester I 2017.

"Pasar Indonesia semakin penting bagi Mitsubishi. Kami harap pertumbuhan ini terus berlanjut. Namun jika dilihat kapasitas produksi kami saat ini tidak memadai sehingga kami memutuskan untuk membuat kapasitas produksi baru," kata Chairman of The Board CEO Japan’s Mistsubishi Corporation Osamu Masuko, saat ditemui di kantor PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Jakarta, Selasa (16/9/2014).

Menurutnya, Indonesia memiliki potensi untuk perkembangan pasar Mitsubishi di ASEAN. Dia meyakini dengan adanya pabrik baru tersebut bisa meningkatkan penjualan kendaraan Mitsubishi. Indonesia memiliki sumber daya manusia (SDM) cukup baik dan sejalan dengan rencana Mitsubishi ke depan.

"Indonesia memiliki SDM cukup tinggi. Kami harap bisa sejalan dengan rencana kami. Pabrik baru tersebut bagi Mitsubishi bisa mengekspansi bisnis Mitsubishi di Indonesia."

Proyek ini merupakan projek terpenting bagi Mitsubishi untuk berkelanjutan dan akan berkontribusi untuk pertumbuhan Indonesia, katanya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang