Mitsubishi Buka Dealer Kendaraan Penumpang di Pangkal Pinang

Berita Otomotif

Mitsubishi Buka Dealer Kendaraan Penumpang di Pangkal Pinang

PANGKAL PINANG – Mitsubishi melakukan penetrasi di Pangkal Pinang dengan membuka dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan pertama di kota tersebut.

Seremoni pembukaan dealer tersebut berlangsung pada Senin (20/8/2018). Dealer Mitsubishi Pangkal Pinang merupakan yang ke-122 di seluruh Indonesia. Tempat ini terealisasi lewat kerja sama PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan PT. Lautan Berlian Utama Motors (LBUM).

“Kami baru saja mengimplementasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, yaitu ‘Drive your Ambition’. Pola pikir Adventurous dan Progressive yang ada pada tagline baru ini diwujudkan melalui ambisi MMKSI untuk terus memperluas jaringan diler kendaraan penumpang guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen,” ujar Michimasa Kono, Director of Sales and Marketing MMKSI.

Pangkal Pinang merupakan Ibu Kota dari Bangka Belitung sekaligus pusat aktivitas bisnis dan industri wilayah tersebut. Mitsubishi menilai area ini mempunya potensi dan minat tinggi terhadap kendaraan penumpang.

Hal itu terbukti dari peningkatan volume penjualan kendaraan penumpang mereka di Bangka Belitung hingga enam kali lipat pada semester satu 2018, jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Dealer Mitsubishi Pangkal Pinang bakal menjual seluruh lini mobil penumpang merek berlogo tiga berlian ini yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Triton, serta Xpander sebagai model paling diandalkan.

Lokasi dan Fasilitas
Dealer Mitsubishi Pangkal Pinang mempunyai fasilitas sales, service, dan spare parts (3S). Dealer yang berlokasi di Jl. Mayor Safri Rahman No.59 A Bukti Besar, Girimaya itu dilengkapi area showroon seluas 510 meter persegi plus workshop seluas 840 meter persegi. Untuk layanan purnajual, dealer ini memiliki 10 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Dengan fasilitas yang tersedia, diler ini memiliki kapasitas service hingga 40 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di sebuah harian umum nasional dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual