Mitsubishi Ajak Ratusan Anak Yatim Belajar Berwisata

Berita Otomotif

Mitsubishi Ajak Ratusan Anak Yatim Belajar Berwisata

DEPOK - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar “Mitsubishi CSR Children Program” di Depok, Jawa Barat,

Dalam acara ini, Mitsubishi mengajak 100 orang anak-anak dari asuhan Yayasan Mizan Amanah dan Yayasan Tarbiyah Islamiyah Al-Falah mengunjungi Taman Wisata Edukasi Godong Ijo, Depok. Mereka diajak untuk mengikuti kegiatan edukasi yang dikemas dengan cara menarik dan menyenangkan.

30 orang karyawan Mitsubishi juga turut berpartisipasi sebagai volunteer (relawan) yang turut serta dalam kegiatan tersebut. Volunteer bertindak sebagai orang tua sehari bagi anak-anak dalam memandu dan membantu anak-anak memahami informasi yang diberikan dan menyelesaikan aktivitas.

Tak hanya mengajak mereka melakukan kegiatan menyenangkan, Mitsubishi  juga mendonasikan 8 unit Personal Computer (PC) dan paket buku cerita pada kedua panti asuhan.

Mitsubishi CSR Children Program merupakan implementasi dari salah satu fokus kepedulian Mitsubishi Motors terhadap pengembangan Indonesia, yaitu melalui kepedulian terhadap anak-anak. Kegiatan sosial ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan semangat kepada anak-anak serta meningkatkan rasa empati pada lingkungan sekitar.

Mitsubishi juga yakin bahwa kepedulian terhadap anak-anak sebagai generasi penerus bangsa Indonesia tidak hanya diberikan dalam bentuk materi dan fasilitas, namun juga harus diberikan dalam bentuk perhatian, bimbingan dan kasih sayang. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual