Mitsubishi Ajak 100 Anak Panti Asuhan Bermain dan Belajar

Berita Otomotif

Mitsubishi Ajak 100 Anak Panti Asuhan Bermain dan Belajar

BOGOR - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengundang 100 anak penghuni panti asuhan untuk bermain dan belajar bersama di Taman Budaya Sentul – Bogor.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Mitsubishi CSR Children Program (MCP). Seluruh anak-anak akan bermain bersama dengan “one-day parent” yang merupakan relawan dari jajaran manajemen dan karyawan MMKSI.

“Anak-anak merupakan generasi penerus yang harus kita jaga, pelihara, dan kita didik. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan mereka pengalaman terbaik dan kenangan yang tidak terlupakan bagi anak-anak,” papar Naoya Nakamura, President Director of MMKSI.

Dalam program kali ini, MMKSI mengundang 3 (tiga) panti asuhan yaitu Panti Asuhan Pondok Kasih Agape, Panti Asuhan dan Santunan Keluarga Muhammadiyah ‘Aisyiyah Rawamangun, dan Panti Yatim Indonesia. Anak-anak dari ketiga panti asuhan tersebut diajak bermain dan belajar bersama di wahana yang telah disediakan yang dapat mengasah kemampuan kerjasama mereka dan meningkatkan ikatan emosional antara peserta dengan para relawan.

MMKSI juga memberikan donasi berupa computer set dan peralatan elektronik untuk setiap panti asuhan yang kedepannya diharapkan dapat digunakan sebagai fasilitas belajar para penghuni panti. Untuk anak-anaknya, MMKSI memberikan souvenir berupa peralatan sekolah sehingga mereka dapat kembali ke sekolah dengan peralatan dan semangat baru.

Melalui rangkaian kegiatan tersebut, diharapkan para peserta dapat belajar hal-hal baru dan menambah kenangan yang baik yang tentunya dapat memotivasi mereka untuk mencapai seluruh harapan mereka. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar