Miss Motor Show 2014 Bisa 4 Bahasa Sekaligus

Berita Otomotif

Miss Motor Show 2014 Bisa 4 Bahasa Sekaligus

IIMS 2014 -  Seperti tahun-tahun sebelumnya, pameran mobil Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 didukung acara oleh Miss Motor Show. Wanita-wanita cantik yang ikut event ini dari masing-masing merek mobil di IIMS.

Dan yang keluar sebagai pemenang Miss Motor Show 2014 adalah Febrizky dari Daihatsu. Wanita berusia 24 tahun itu berhasil mengalahkan 179 peserta yang terdaftar. Sementara untuk Miss Motor Show Runnner-Up 2 diraih oleh Jennifer dari Ford, disusul Miss Motor Show Runner-Up 1 adalah Intan Debby dari Toyota.

Pengumuman Febrizky sebagai Miss Motor Show 2014 dilakukan saat upacara penutupan IIMS di lantai 6 JI Expo Kemayoran, Jakarta.

"Enggak nyangka padahal semuanya oke-oke. Ini seleksi paling ketat yang saya lewati sampai 3 kali. Mereka enggak hanya good looking saja kalian bisa lihat mereka semua, semuanya pintar-pintar," kata Febrizky kepada wartawan di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (27/9/2014) malam.

Wanita yang mampu 4 bahasa sekaligus yakni Indonesia, Inggris, Jerman, Rusia itu mengaku cukup senang dengan terpilihnya menjadi Miss IIMS 2014. Febrizky mendapat piagam, dan beberapa penghargaan lainnya.

Pada acara tersebut Febrizky mengakui mobil impiannya adalah Daihatsu Copen, bukan mobil sport yang bisa memacu adrenalin.

"Mobil impian Daihatsu Copen. Karena keren banget dan hanya 2 penumpang. Itu bagus banget, sporty dan irt bahan bahar," tutupnya. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support