Miss Auto Show 2017 Mimpikan Lamborghini Aventador

Berita Otomotif

Miss Auto Show 2017 Mimpikan Lamborghini Aventador

TANGERANG - Agnes Tifani yang telah dinobatkan sebagai Miss Auto Show 2017 mengaku sangat terkesima dengan teknlogi hybrid dan di masa depan ingin memiliki supercar asal Italia.

Dara cantik asli Bekasi ini baru saja dinobatkan sebagai Miss Auto Show di GIIAS 2017. Masih mengikuti bangku perkuliahan di STIKS Tarakanita jurusan sekretaris tak membuat Agnes absen di dunia otomotif dan modeling.

Agnes Tifani telah menjadi usher otomotif selama kurang lebih 2 tahun. Tak hanya itu saja, gadis cantik berusia 21 tahun ini juga memiliki hobi freelance modeling untuk catwalk dan fashion show.

Di GIIAS 2017, Agnes mengaku sangat terkesima dengan mobil-mobil yang dilengkapi dengan teknologi hybrid. Mobil-mobil tersebut diyakini sangat dibutuhkan oleh Indonesia sehingga lingkungan hidup dapat menjadi lebih baik.

“Mobil-mobil yang ada di Indonesia sebaiknya nggak hanya murah saja, tapi juga ramah lingkungan. Sekarang tingkat polusi udara di Indonesia semakin tinggi, jadi kita butuh. mobil-mobil berteknologi hybrid,” tutur Agnes Tifani, Miss Auto Show GIIAS 2017.

Meski mengaku tertarik dengan mobil hybrid, ternyata Agnes memiliki keinginan untuk dapat memiliki Lamborghini Aventador. Menurut Agnes, supercar asal Italia ini sangat keren dan dapat menjadi simbol sebuah kesuksesan.

Agnes Tifani

“Mobil impian saya yaitu Lamborghini Aventador karena menurut saya Aventador itu mobil sport paling keren dan kalau saya sudah punya mobil itu berarti saya sudah sukses,” tambah Agnes.

Agnes juga mengaku menunggu rejeki untuk dapat membeli mobil impiannya tersebut. Hingga saat ini, gadis cantik asal Bekasi ini menggunakan ojek online untuk melakukan mobilitas hariannya.

Dia mengaku belum bisa menyetir mobil dan masih belajar mengemudi. Namun Agnes mengaku telah memahami dan mengerti peraturan lalu lintas.

Meski telah berhasil menjadi Miss Auto Show 2017, Agnes memiliki rencana lain untuk karirnya di masa depan. Rencananya, dara cantik dengan tinggi 178 cm ini akan meneruskan karirnya dengan mengikuti kompetisi Putri Indonesia 2018.

“Tahun depan saya berencana untuk ikut Putri Indonesia. Doain saya ya teman-teman,” tambah Agnes. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual