MINI Superleggera Segera Diproduksi

Mobil Baru

MINI Superleggera Segera Diproduksi

LONDON - Anda salah satu penggemar MINI Superleggera Concept? Sabar, sebab model MINI paling dinanti itu kabarnya bakal masuk dapur produksi. MINI tengah mempertimbangkan dan akan diputuskan 6 bulan ke depan.

MINI Superleggera salah satu mobil unik dari MINI yang cukup dinanti kawula muda. Sebab mobil itu menawarkan 'fun to drive' yang menyasar kalangan anak muda di beberapa negara potensial seperti Amerika dan Eropa.

Tidak hanya desainnya yang mutakhir, teknologi mesinnya juga bakal diliputi teknologi tercanggih di kelasnya. Menarik dari desainnya yaitu mengandung desain roadster cita rasa klasik.

Anggota dewan BMW Peter Schwarzenbauer menjelaskan untuk menciptakan MINI Superleggera butuh kerja keras. Bahkan timnya kini tengah mempertimbangkan baik dan buruk dari mobil 2 penumpang MINI Superleggera dilansir Reuters, Senin (15/9/2014).

Peter Schwarzenbauer menambahkan butuh proses panjang dan selektif yang ketat dan pertimbangan beberapa opsi dari kemungkinan memproduksi MINI Superleggera.

MINI sendiri kini tengah putar otak dan disebut-sebut jika MINI menginginkan lebih dari 7 varian MINI Superleggera adapun masing-masing varian memiliki keunggulan sesuai segmen yang dituju. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual