Mini Paddy Hopkirk Edition Meluncur, Jumlahnya Hanya 10 Unit

Mobil Baru

 Mini Paddy Hopkirk Edition Meluncur, Jumlahnya Hanya 10 Unit

JAKARTA – Mini Indonesia meluncurkan edisi khusus Mini Paddy Hopkirk Edition sebanyak 10 unit dalam varian berbasis MINI Cooper S 5 Door.

Ini adalah bagian dari perayaan kemenangan pertama classic Mini pada kejuaraan legendaris Monte Carlo Rally pada tahun 1964. Ketika itu, mobil dikendarai oleh pembalap reli Irlandia Utara berusia 30 tahun Patrick “Paddy” Hopkirk.

MINI Paddy Hopkirk Edition hadir dalam varian berbasis MINI 5 Door Cooper S, lengkap dengan fitur desain yang eksklusif dan unik. MINI Edisi Khusus ini hanya tersedia untuk 10 fans MINI di Indonesia,” ujar Jodie O’tania, Communications Director BMW Group Indonesia.

Beragam pembeda hadir pada Mini Paddy Hopkirk Edition dari varian standar Mini Cooper S. Mulai dari aerodynamic kit John Cooper Works dengan spoiler belakang, jok John Cooper Works Dinamica Leather Carbon Black, setir John Cooper Works dengan paddle shifter dan anthracite headliner.

Mini Paddy Hopkirk Edition

Selain itu Mini Paddy Hopkirk Edition juga memiliki nomor start 37 yang tampil pada sisi kendaraan. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan lampu depan LED dan lampu belakang berdesain Union Jack. Mini juga menyematkan stiker dengan tulisan “Paddy Hopkirk Monte Carlo” dan satu garis bonnet putih di sisi kiri kap mesin memiliki tanda tangan pemenang "Monte" 1964.

Tanda tangan Paddy Hopkirk juga muncul pada interior trim strip di sisi penumpang, yang merupakan bagian dari permukaan interior dengan warna Piano Black high-gloss. Fitur desain eksklusif lainnya adalah garis pintu dengan LED bertuliskan nama “Paddy Hopkirk”.

Mini Excitement Package dan Comfort Access juga disertakan pada mobil edisi khusus ini. Auxiliary headlights dalam Piano Black, tutup kunci dengan nomor start 37 dan Waistline Finisher dalam Piano Black untuk trim strip antara bodi dan kaca semuanya hadir sebagai standar yang hanya tersedia di edisi khusus ini.

Sementara untuk fitur hiburan, Mini menyematkan  Digital Cockpit dengan layar 5 inchi, Apple CarPlay dengan konektivitas nirkabel, rear-view Camera dengan parking assistant, hingga MINI Navigation System 6,5 inchi terbaru yang dilengkapi dengan layar sentuh. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar