Mini Indonesia Buka Dealer Baru di Bandung

Berita Otomotif

Mini Indonesia Buka Dealer Baru di Bandung

BANDUNG - MINI Indonesia meresmikan dealer pertama mereka di kota Bandung.

Dealer yang bekerjasama dengan PT Plaza Auto Raya ini diberi nama Plaza MINI Bandung. Dealer ini hadir dengan konsep inovatif dan energik khas brand MINI yang diklaim siap menginspirasi dan memenuhi kebutuhan para penggemar MINI di wilayah Jawa Barat.

Plaza MINI Bandung berlokasi di Jalan Pelajar Pejuang 45 nomor 47, Kelurahan Lingkat Selatan, Lengkong, kota Bandung. Plaza MINI Bandung berdiri di atas tanah seluas 1.557 m2 dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap.

“MINI Indonesia merasa yakin untuk tunjuk Plaza MINI sebagai diler MINI baru di Bandung. Dengan fasilitas 4S (Sales, Service, Systems, and Spares) yang lengkap, Plaza MINI siap menyediakan pelanggan di Jawa Barat - terutama di wilayah Bandung - layanan premium yang sama seperti yang diharapkan dari diler MINI di mana pun,“ ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Mini Indonesia Buka Dealer Baru di Bandung

Plaza MINI dilengkapi dengan ragam fasilitas diantaranya seperti MINI Showroom yang menampilkan lima unit line-up kendaraan terbaru MINI. Dealer ini juga dilenkapi dengan MINI Customer Lounge yang tampil elegan namun tetap energetik.

Untuk perawatan pun pelanggan tidak perlu khawatir karena 35% dari luas bangunan ini didedikasikan untuk area purna jual yang inovatif dengan 5 work bay. Dua staf service advisor yang profesional dan terlatih siap untuk menyediakan layanan dan dukungan bagi semua pemilik MINI.

Plaza MINI buka pada pukul 07.00 hingga pukul 17.00. Para staff siap untuk melayani penjualan, marketing, layanan pelanggan, purna jual dan kegiatan bisnis lainnya.

Perlu diketahui bahwa pembelian semua varian melalui diler resmi dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, tawarkan perawatan regular tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 70.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Kendaran MINI juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, termasuk penggantian hingga 4 ban selama periode garansi yang mencakup biaya pembelian ban dan tenaga kerja 100%. Perlindungan ini mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, menggembung, torehan, ledakan, robek dan kerusakan akibat kendaraan terus berjalan di atas ban kempes. Ban akan diganti dengan yang baru. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar